Mangaka ‘Kamisama Kiss’ Akan Luncurkan Serial Manga Terbaru

October 10, 2016 2:00 pm
Mangaka ‘Kamisama Kiss’ Akan Luncurkan Serial Manga Terbaru

Julietta Suzuki yang telah mengakhiri manga Kamisama Kiss (Kamisama Hajimemashita) pada edisi ke-12 majalah manga Hana to Yume, memasang sebuah pengumuman pada bagian akhir halaman mengenai serial manga baru yang akan dibuat pada musim gugur ini.

Dan pada edisi ke-21 Hana to Yume yang terbit pada hari Rabu minggu lalu diungkap detil mengenai judul manga akan dibuat oleh Julietta Suzuki berjudul Tripitaka Torinique yang akan dimuat pada edisi ke-22 yang terbit pada tanggal 20 Oktober mendatang. Manga tersebut akan diluncurkan sebanyak 2 bab yang terdiri dari 66 halaman dimana manga tersebut juga akan tampil pada sampul depan edisi ke-22 Hana to Yume dan bab pertamanya akan mendapatkan halaman pembuka berwarna.

tripitaka

Pada majalah tertulis setting Tripitaka Torinique, Ceritanya terjadi sekitar 1.400 tahun yang lalu dan bercerita mengenai seorang gadis bernama Kaka yang akan memulai sebuah perjalanan.

Serial manga Kamisama Kiss (Kamisama Hajimemashita) telah diadaptasi menjadi serial anime yang tayang sebanyak dua season dan empat OVA berformat DVD yang di-bundling bersama volume ke-22 hingga ke-25 Kamisama Kiss (Kamisama Hajimemashita). Volume ke-25.5 dan fanbook resmi akan dirilis pada tanggal 20 Desember yang akan di-bundling bersama sebuah OVA berformat DVD dan manga epilog sebanyak 32 halaman.

Sumber: ANN