Game ‘Meiji Tokyo Renka’ Akan Diadaptasi Menjadi Serial Anime Dan Sebuah Game Baru

October 10, 2016 12:00
Game ‘Meiji Tokyo Renka’ Akan Diadaptasi Menjadi Serial Anime Dan Sebuah Game Baru

Visual novel dengan genre Otome, Meiji Tokyo Renka, yang dibuat oleh Broccoli ini mendapatkan lampu hijau untuk adaptasi serial anime dan game terbaru. Pada sesi malam Meiji Tokyo Renka ~Haikara Roman Gekijō 4~ pengumuman tersebut diumumkan dihadapan 2.000 orang yang hadir di Maihama Amphitheater di Chiba pada hari Minggu kemarin.

Situs resmi anime layar lebar Meiji Tokyo Renka menjelaskan cerita prolognya sebagai berikut:

Pada malam hari yang diterangi oleh cahaya bulan berwarna merah tua, seorang siswi SMA bernama Mei Ayazuki bertemu dengan orang yang mengaku sebagai penyihir bernama Charlie pada sebuah festival. Melalui sihir Charlie, Mei Ayazuki melakukan perjalanan waktu ke era Meiji di Tokyo dimana dirinya bertemu dan jatuh cinta pada beberapa tokoh sejarah kenamaan pada masa periode tersebut.

Game terakhirnya, Meiji Tokyo Renka Full Moon telah diluncurkan untuk console PS Vita pada bulan Agustus lalu.

meijitokyoronka1

Seri ini pertama kali rilis sebagai mobile game pada tahun 2011 dimana kemudian di-port ke console PlayStation Portable pada tahun 2013. Meiji Tokyo Renka memiliki sekitar 300.000 pemain dan telah diadaptasi menjadi anime layar lebar Gekijouban Meiji Tokyo Renka: Yumihari no Serenade dan aksi panggung musikal Kageki Meiji Tokyo Renka ~Oborozuki no Chat Noir~ (Musical Meiji Tokyo Love Song ~Black Cat of the Hazy Moon~) serta drama CD, novel, dan manga.

meijitokyoronka2

Game Meiji Tokyo Renka ~Dance Party~ baru akan dijual pada tahun depan. Situs resmi dan akun resmi seri ini akan memberikan informasi dan detil lebih lanjut mengenai serial anime dan game-nya. Pada event hari Minggu kemarin juga diumumkan mengenai kolaborasi kedua antara Meiji Tokyo Renka dan musium Meiji-mura.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.