Seri ‘Strike the Blood’ Akan Mendapat Adaptasi Manga Spinoff 4-koma

October 10, 2016 3:00 pm
Seri ‘Strike the Blood’ Akan Mendapat Adaptasi Manga Spinoff 4-koma

Majalah Dengeki Bunko edisi ke 52 milik Kadokawa baru saja meluncurkan sebuah manga 4-koma buatan Ryuuryu Akari yang menggambarkan sebuah spinoff dari seri Strike the Blood. Akari mengadaptasi seri buatan Gakuto Mikumo tersebut dan membuat manga berjudul Strike the Blood Kochira Saikai Gakuen Cuutou-bu. Seri ini menceritakan kisah karakternya di masa SMP.

joi-strike-the-blood-spinoff-akari-2

Edisi ini juga memuat sampul dari seri anime Strike the Blood. Salah satu bonus bundle majalah ini adalah stand smartphone dengan figure Yukina Himeragi.

Seri ini sendiri bercerita mengenai petualangan Kojou Akatsuki, seorang vampir di SMA yang tidak ingin menunjukkan kekuatannya tersebut. Kemudian ada Yukina Himeragi, seorang remaja shaman berpedang yang dikirim untuk mengawasinya. Ceritanya bertempat di distrik Demon di kota Itogami, sebuah pulau buatan manusia di perairan Jepang yang tercampur dengan banyak monster. Kojou diprediksikan menjadi Progenitor keempat, vampir luar biasa kuat yang bisa menghancurkan keseimbangan kekuatan antara ketiga Progenitor.

Sumber: ANN