Cover Collab Single Aqours Diumumkan Bersamaan Dengan Undian Tiket Konser Akhir Tahun

October 11, 2016 10:00 am
Cover Collab Single Aqours Diumumkan Bersamaan Dengan Undian Tiket Konser Akhir Tahun

Situs Lantis mengumumkan cover dan judul untuk single terbaru Aqours yang akan dirilis pada tanggal 23 November 2016, beserta dengan bonus yang akan menyertainya.

Single ini merupakan single yang dirilis khusus untuk game smartphone Lovelive! School Idol Festival, yang berjudul Jingle Bell ga Tomaranai, dengan desain cover kesembilan member Aqours berpegangan tangan sambil mengenakan mantel dan topi Santa Claus. Bonus untuk first edition dari single ini adalah Christmas Card dengan 9 macam desain (yang akan disertakan 1 buah secara random di setiap single).

collab01

Yang paling menggembirakan bagi para penggemar adalah adanya nomor untuk mengikuti undian menghadiri acara Mini Live untuk memperingati perilisan single ini yang akan diadakan di Toyosu PIT pada tanggal 27 Desember 2016 secara gratis! (tentunya apabila nomor undian anda terpilih). Undian paling lambat dikirim pada tanggal 5 Desember 2016, belum dipastikan kapan pengumuman atas pemenang undian tersebut.

Satu hal yang pasti, penjualan CD ini kemungkinan juga akan meraih peringkat atas di Oricon chart berkat adanya tiket undian ini, terutama harganya yang relatif tidak terlalu mahal karena merupakan CD single. Jadi, bagi kalian yang merasa peruntungan kalian kurang bagus untuk undian konser pertama Aqours tahun depan, boleh juga mencoba untuk mengikuti undian kali ini. Ya, sekalian jalan-jalan akhir tahun ya.

Sumber : Lantis