Manga Baru Pengarang ‘Ika Musume’ Dinilai Cukup Mesum Oleh Pembaca

October 11, 2016 9:00 pm
Manga Baru Pengarang ‘Ika Musume’ Dinilai Cukup Mesum Oleh Pembaca

Seri Shinryaku! Ika Musume” memang sudah berakhir di bulan Februari lalu, dan Masahiro Anbe sudah menyiapkan manga baru untuk dimuat dalam majalah mingguan Shonen Champion. Anbe juga mengatakan di Twitter kalau dia sebenarnya tidak ingin mengulang-ulang katanya, tapi dia tetap ingin berterima kasih kepada para penggemar terhadap dukungan kepadanya.




Manga barunya, Atsumare! Fushigi Kenkyu-bu adalah sebuah manga dengan genre kehidupan di sekolah, komedi, dan juga romansa masa muda. Manga ini mengusung tema Girls Comedy dan fokus pada sang protagonis, Daisuke, yang memutuskan untuk tidak bergabung dengan klub di sekolah karena dirinya merasa tidak ada hal yang membuatnya tertarik untuk bergabung dengan salah satu klub tersebut. Namun disana ia menemui hal yang membuat kehidupan sekolahnya berubah.

Berikut ini adalah potongan-potongan dari manga terbarunya itu, dan supaya menghindari hal yang tidak-tidak, kami membuat sebagian gambar lebih aman untuk dilihat.

joi-manga-baru-ika-musume-mesum-4 joi-manga-baru-ika-musume-mesum-5 joi-manga-baru-ika-musume-mesum-6 joi-manga-baru-ika-musume-mesum-2 joi-manga-baru-ika-musume-mesum-3

Seri ini memiliki gambar yang bagus dan sepertinya cerita yang konyol, kita tidak perlu berpikir lebih jauh mengenai fanservice karena terlihat dari chapter pertamanya saja sudah banyak. Sedikit berbeda dari seri Ika Musume yang imut dan menyegarkan. Saya cukup yakin seri ini bisa diadaptasi menjadi anime di masa depan.

Sumber: Crunchyroll