Manga Spinoff ‘Nanatsu no Taizai Gakuen!’ Tamat

October 11, 2016 9:00 am
Manga Spinoff ‘Nanatsu no Taizai Gakuen!’ Tamat

Edisi bulan November dari majalah Bessatsu Shonen milik Kodansha baru saja mengumumkan chapter terakhir dari manga Nanatsu no Taizai Gakuen! pada hari Sabtu lalu. Manga buatan Juuichi Kugi tersebut akan merilis edisi kompilasi keempat dan terakhirnya pada tanggal 17 November mendatang. 

joi-nanatsu-no-taizai-spinoff-tamat-2

Kugi merilis manga komedi sekolah tersebut pada tahun 2014 lalu. Manga ini merupakan sebuah spinoff dari seri Nanatsu no Taizai milik Nakaba Suzuki. Sebelumnya, manga kompilasi ketiganya diterbitkan pada bulan April 2016. Manga ini dideskripsikan sebagai sebuah “komedi spinoff menggelikan” yang mengandaikan para karakter Nanatsu no Taizai sebagai murid SMA.

joi-nanatsu-no-taizai-spinoff-tamat-3

Nanatsu no Taizai bercerita tentang kelompok ksatria yang diasingkan karena dituduh melakukan kudeta di kerajaan. Hanya sang putri, Elizabeth yang tahu kebenarannya, bahwa para ksatria tersebut dijebak oleh para Ksatria Suci, yang terlambat dicegah untuk membunuh Raja dan merebut tahta. Saat akhirnya sang Putri lari dari kerajaan untuk mencari para Ksatria, ia menemukan Ksatria pertama, Meliodas, adalah seorang penjaga penginapan dengan babi yang bisa berbicara. Ia bahkan tidak punya pedang!

Sumber: ANN