Rilis Skin Star Guardian Baru, ‘League of Legends’ Pamerkan Video Gaya Opening Anime

October 11, 2016 15:00
Rilis Skin Star Guardian Baru, ‘League of Legends’ Pamerkan Video Gaya Opening Anime

Tahun lalu, Riot Games merilis skin Star Guardian untuk karakter Lux dalam game “League of Legends.” Kalau kalian lihat skin-nya, pasti kalian langsung tahu bahwa kostum tersebut terinspirasi dari Sailor Moon. Sekarang, Riot merilis banyak skin baru bertema Star Guardian untuk berbagai karakter perempuan. Untuk mempromosikannya, Riot merilis situs khusus dan juga berbagai trailer bergaya opening anime.

Dalam situs resminya, kalian juga bisa melihat legenda tentang grup mahou shoujo ini. Star Guardian baru terpilih atas kekuatan dan resolusi mereka. Dipilihnya mereka menandakan terjadinya pertarungan besar di suatu tempat. Star Guardian berasal dari berbagai dunia, jadi sekarang mereka harus beradaptasi agar tidak menimbulkan rasa curiga. Star Guardian memiliki kekuatan besar, tetapi mereka ditakdirkan untuk melindungi alam semesta. Karena itu, Star Guardian bisa saja menolak takdir mereka. Tetapi mereka hanya bisa mengalahkan lawan apabila bersatu.

Karena League of Legends juga tersedia di Jepang, tentu Riot Games menyiapkan trailer khusus untuk wilayah Jepang. Trailer versi Jepang dilengkapi dengan lagu berbeda yang berjudul “Endless Starlight ~Inochi no Kirameki~ yang dinyanyikan oleh Kanae Asaba. Perempuan kelahiran tahun 1990 ini adalah singer dan songwriter yang terkenal menyanyikan berbagai lagu di seri game beatmania.

Kostum yang dirilis kali ini tersedia untuk Jinx, Janna, Poppy, dan Lulu. Kalian bisa membeli paket skin Star Guardian dengan harga 1875 Riot Point dan sudah termasuk keempat Champion. Untuk harga satuan, harganya adalah 300 Riot Point kecuali untuk Star Guardian Jinx dengan harga 440 Riot Point. Skin Star Guardian juga sudah tersedia di League of Legends versi Indonesia.

Sumber: ANN