Sega Ingin Rilis Demo ‘Valkyria: Azure Revolution’ Lainnya

October 11, 2016 12:00
Sega Ingin Rilis Demo ‘Valkyria: Azure Revolution’ Lainnya

Sega baru saja merilis Battle Demo Ver. 2.0 dari “Valkyria: Azure Revolution,” tetapi sayangnya dibagikan secara terbatas. (Kalian bisa baca ulasan mencoba demo-nya di artikel berikut.) Tetapi sepertinya Sega tertarik untuk merilis demo lainnya, menurut produser Yoichi Shimosato.

“Kami baru saja merilis Ver. 2.0 dari Battle Demo beberapa hari yang lalu, dan mulai minggu depan kami akan mengadakan event mencoba game-nya langsung di seluruh Jepang,” ujar Shimosato kepada Gamer.ne.jp. “Ke depannya, kami berencana untuk merilis satu lagi, demo lainnya. Pada saat itu tiba, kami berencana agar semua orang bisa mencobanya, tidak dalam jumlah yang terbatas.”

Ketika ditanya mengenai proses pengerjaan, Shimosato menjelaskan, “Kami sedang memasukkan seluruh elemen yang harus ada di dalam game-nya, baru nanti akan melakukan penyetelan lebih detil dan perbaikan bug.”

Valkyria: Azure Revolution akan rilis di Jepang pada tanggal 19 Januari untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Sega masih belum mengumumkan versi Inggrisnya.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.