Ungkap Pengisi Suara di ‘Akiba’s Trip: The Animation,’ Acquire Rilis Ulang Akiba’s Trip: Undead & Undressed’ di Jepang

October 11, 2016 5:00 pm
Ungkap Pengisi Suara di ‘Akiba’s Trip: The Animation,’ Acquire Rilis Ulang Akiba’s Trip: Undead & Undressed’ di Jepang

Situs resmi untuk serial animeAkiba’s Trip: The Animation” telah mengungkapkan nama karakter dan pengisi suaranya. Selain itu, Acquire juga mengumumkan bahwa mereka akan merilis ulang “Akiba’s Trip: Undead & Undressed” di Jepang untuk merayakan tayang anime-nya.

Untuk nama karakter, penulisan nama masih belum resmi, jadi ada kemungkinan salah. Tetapi dari nama-namanya, sepertinya anime-nya akan memiliki cerita yang berbeda dengan game-nya karena tidak ada nama yang sama dengan kedua game Akiba’s Trip.

  • Haruki Ishiya sebagai Tamotsu Denkigai
  • Rie Takahashi sebagai Matome Manseika
  • Marika Kouno sebagai Niwaka Denkigai
  • Yuki Nagaku sebagai Arisa Ahokainen

Kalau namanya benar, namanya sedikit lucu. Denkigai kalau diterjemahkan adalah Electric Town. Meski kanjinya berbeda, nama tersebut adalah julukan untuk Akihabara. Sedangkan Ahokainen adalah nama keluarga Finlandia. Seri Akiba’s Trip selalu menghadirkan karakter yang berasal dari Finlandia.

akibas-trip-2-rilis-ulang

Sedangkan untuk rilis ulang Akiba’s Trip: Undead & Undressed versi PS4, yang dikenal di Jepang dengan judul Akiba’s Trip 2, game tersebut akan dilengkapi dengan berbagai konten baru. Berikut adalah detil perubahan yang dihadirkan:

  • Konten Tambahan #1: Ganti kostum ke 3 karakter utama di anime-nya
  • Konten Tambahan #2: Poster Akiba’s Trip: The Animation sekarang bisa ditemukan di Akihabara
  • Bonus Khusus #1: Tiket download untuk menonton episode pertama Akiba’s Trip: The Animation yang dibagikan lewat PlayStation Network
  • Bonus Khusus #2: Bonus materi yang mendetilkan Strip Action, fitur terkenal dari Akiba’s Trip

Akiba’s Trip 2 yang rilis ulang ini akan dirilis dengan judul Akiba’s Trip 2+A dan rilis pada tanggal 5 Januari untuk PlayStation 4. Serial anime-nya mulai tayang bulan Januari 2017.

Sumber: ANN, Gematsu