Vokalis Boom Boom Satellites Michiyuki Kawashima Meninggal Dunia

October 11, 2016 13:03
Vokalis Boom Boom Satellites Michiyuki Kawashima Meninggal Dunia

Berita duka kembali datang dari dunia hiburan Jepang, karena kali ini vokalis dari band BOOM BOOM SATELLITES, Michiyuki Kawashima dikabarkan telah meninggal dunia. Kawashima dilaporkan meninggal pada tanggal 9 Oktober pada pukul 5:12 pagi. Penyanyi ini juga dikabarkan menderita lumpuh sebagian badannya karena efek dari tumor otak yang dideritanya selama bertahun-tahun.

Kawashima tahun lalu berkata kalau dia sudah beberapa kali berkutat dan menang dari penyakitnya tersebut, namun di bulan November tahun lalu akhirnya dia memutuskan untuk dirawat di rumah sakit. Dia percaya dengan perawatan tersebut Kawashima bisa kembali ke atas panggung untuk bertemu para penggemar, sayang janji tersebut tidak bisa terlaksana.

joi-kawashima-bbs-meninggal-2

Kiri: Nakano; Kanan: Kawashima

Keluarga dan kerabat dekat Kawashima akan menggelar pemakamannya. Staf dari band juga merencanakan sebuah event untuk mengucapkan selamat tinggal bersama penggemar, detil lebih lanjut mengenai event tersebut akan diumumkan di lain waktu.
Masayuki Nakano, bassist BOOM BOOM SATELLITES juga berkomentar, berikut ini adalah komentarnya dari page Facebook band tersebut:

Pada pukul 5:12 pagi di tanggal 9 Oktober, vokalis BOOM BOOM SATELLITES Michiyuki Kawashima pergi ke panggung berikut dari perjalanannya. Aku membayangkan dia terbang keliling dunia, akhirnya bisa lepas dari batasan yang bernama raga. Kepergiannya bukan tragedi, tapi pencapaian dari tujuan hidup dan sebuah akhir yang bahagia. Cinta dari para penggemar telah menyokong Michiyuki Kawashima dan BOOM BOOM SATELLITES selama ini. Aku ingin berterima kasih kembali kepada semua penggemar dan relasi kami. Terima kasih telah mendukung kami sampai saat ini. Hiduplah dengan penuh semangat dan energi, ingatlah musik yang kami buat, waktu yang kita habiskan bersama, dan kenangan kita bersama.

Satu lagi, kami adalah BOOM BOOM SATELLITES!

BOOM BOOM SATELLITES adalah band musik elektronik duo yang sudah mengisi beberapa lagu dalam dunia anime. Saya mengenal mereka pertama kali lewat anime Mobile Suit Gundam Unicorn beberapa tahun lalu. Karya mereka yang terakhir diyakini adalah lagu yang mereka gubah untuk seri anime Kiznaiver yang tayang beberapa bulan lalu.

Saya dan segenap kru JOI yang bertugas ingin menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya, dan berharap panggung Kawashima yang baru bisa menjadi panggung terbaik untuknya.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.