Gadis-gadis di Jepang Mencoba ‘Tawawa Challenge’ Dari ‘Getsuyoubi no Tawawa’

October 12, 2016 4:12 pm
Gadis-gadis di Jepang Mencoba ‘Tawawa Challenge’ Dari ‘Getsuyoubi no Tawawa’

Akhir-akhir ini seri Getsuyoubi no Tawawa has been giving me nothing but happiness. Sesuai dengan tujuan seri tersebut sendiri untuk membawa senyum kepada para pekerja yang harus menghadapi hari Senin, sepertinya kebahagiaan tersebut masih akan berlanjut ke hari-hari berikutnya. Kenapa? Karena ada satu tren di Twitter Jepang yang sedang merebak karena salah satu ilustrasi terbaru Himura Kiseki.

Dengan hashtag #たわわチャレンジ, kamu dapat menemukan berbagai macam video para netizen yang ingin membuktikan kalau dada mereka cukup besar untuk menahan smartphone. Tentu, video di bawah ini bisa menyegarkan matamu, namun saya cukup yakin bila diunggah ke YouTube pasti akan dihapus semua.

Perhatian: Video-video di bawah ini mungkin tidak cocok untuk dilihat di depan umum, karena itu harap melanjutkan membaca dengan kesadaran akan informasi tersebut.

Tentu tidak hanya para wanita saja yang mencoba untuk melakukan challenge ini, mengingat kita berbicara mengenai orang Jepang, banyak kejanggalan-kejanggalan yang terjadi. Tidak percaya? Lihat saja beberapa contohnya di bawah ini:

Kalau ada yang bertanya apakah hari Senin saya semakin cerah, mungkin jawabannya adalah iya. Terima kasih kepada Himura Kiseki yang membuat terwujudnya tren aneh ini, dan semoga seri anime episode berikutnya tetap bisa ditayangkan di YouTube.