NIS America Bawa ‘Criminal Girls: Invite Only’ ke Steam

October 12, 2016 6:00 pm
NIS America Bawa ‘Criminal Girls: Invite Only’ ke Steam

NIS America memberi kejutan bahwa mereka akan merilis “Criminal Girls: Invite Only” ke PC melalui Steam. Game ini sebelumnya dirilis untuk PlayStation Vita.

Dalam game ini, kalian harus memandu 7 gadis yang dikenal sebagai Deliquent yang berada di neraka. Sebuah program spesial bernama “Reformation Program” telah disiapkan untuk mereka. Tujuan dari progam ini adalah menugaskan para gadis untuk mencapai lantai tertinggi di nereaka. Jika berhasil, dosa mereka akan diampuni dan bisa hidup kembali. Tugas kalian sebagai pemandu program adalah memastikan agar mereka menjadi baik.

criminal-girls-steam-2

Salah satu kontrovesi untuk seri Criminal Girls adalah NIS America melakukan sensor untuk game ini. Dengan adanya versi PC ini, mungkin kalian berharap sensornya dihapus. Dalam blog yang rilis di bulan Juni 2016, NIS America mengatakan bahwa mereka tidak akan melakukan perubahan mengenai sensornya apabila Criminal Girls: Invite Only rilis di Steam. Sekarang, kalian hanya bisa berharap NIS America berubah pikiran atau berharap kepada para modder untuk melakukan modifikasi.

Criminal Girls: Invite Only akan rilis di Steam pada tanggal 12 Januari 2017.

Sumber: Gematsu