‘Corpse Party’ untuk 3DS Versi Inggris Rilis Akhir Oktober

October 13, 2016 8:00 pm
‘Corpse Party’ untuk 3DS Versi Inggris Rilis Akhir Oktober

XSEED Games akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk “Corpse Party” untuk 3DS versi Inggris. Game ini akan dirilis pada tanggal 25 Oktober, berdekatan dengan Halloween.

Game remake ini akan rilis dalam bentuk digital dengan harga 29,99 Dolar. Tetapi XSEED menyiapkan versi cartridge dalam jumlah terbatas dengan nama “Back to School Edition” yang harganya adalah 49,99 Dolar. Paket ini berisikan:

  • Game Corpse Party untuk 3DS
  • Mini figure Naomi Nakashima dan Seiko Shinohara berkualitas tinggi
  • Soundtrack CD yang berisikan musik-musik yang tidak ditampilkan dalam kompilasi “Song of the Dead” yang total durasinya adalah 80 menit. 3 di antaranya eksklusif untuk versi 3DS

corpse-party-3ds-rilis

Corpse Party untuk 3DS adalah remaster dari versi PSP yang rilis pada tahun 2011. Kalian akan mengendalikan sekelompok murid SMA yang melakukan upacara terlarang yang membuat mereka pindah ke sekolah yang menyeramkan. Tugas kalian adalah meyelamatkan diri dari kejaran hantu yang ada di sana. Versi 3DS akan menampilkan sprite karakter yang lebih detil, musik yang sekarang bisa dinikmati melalui binaural 3D audio, 3D art still, dan 4 Extra Chapter yang memberi detil lebih lanjut mengenai karakter yang kurang terkenal serta cerita yang masih kurang jelas.

Sumber: Gematsu