‘God Eater Online’ Pamerkan Video Opening

October 13, 2016 1:09 pm
‘God Eater Online’ Pamerkan Video Opening

Meski tanggal rilisnya masih belum jelas, Bandai Namco telah merilis video opening dari “God Eater Online” yang akan rilis untuk mobile.

Seperti biasa, animasi untuk video opening ini masih ditangani oleh Ufotable. Sedangkan lagu opening-nya yang berjudul “Get Your World” dibawakan oleh grup musik baru bernama Touch My Secret. Grup musik ini terdiri dari 3 orang dan dipimpin oleh 2 wanita yaitu Anne sebagai vokalis dan gitaris serta Chloe sebagai bassist dan bagian chorus. Anggota terakhirnya adalah Louie sebagai drummer. Grup musik ini baru memiliki 1 album yang berjudul Nil.

God Eater Online adalah game yang bisa dimainkan secara gratis dan berupa game MMO. Gameplay tidak begitu berbeda dengan game God Eater lainnya, tetapi tentu kontrolnya akan dibuat menjadi lebih mudah. Ketika kalian menghadapi Aragami yang sulit, kalian akan bisa meminta bantuan ke pemain sekitar. Bandai Namco memiliki target untuk menampilkan 100 orang dalam 1 field. Game ini dikerjakan oleh Asobimo, studio dibalik Avabel Online.

God Eater Online akan rilis di Jepang pada tahun 2016 untuk iOS dan Android.

Sumber: Gematsu