Lihat Kostum-Kostum Halloween Tahun 2016 untuk ‘Dead or Alive 5: Last Round’

October 13, 2016 12:36 pm
Lihat Kostum-Kostum Halloween Tahun 2016 untuk ‘Dead or Alive 5: Last Round’

Koei Tecmo dan Team Ninja telah merilis DLC kostum terbaru utnuk “Dead or Alive 5: Last Round.” Tentu kostum yang dirilis kali ini sangat sesuai dengan bulan Oktober yaitu bertemakan Halloween.

Kostumnya kali ini dipilih berdasarkan dari desain oleh komunitas Dead or Alive di seluruh dunia. Koei Tecmo menerima lebih dari 1.200 desain untuk seluruh karakter dari kontes Designer Challenge 2016 yang mereka luncurkan di bulan Mei. Karena itu, Halloween 2016 Costume Set ini tersedia untuk seluruh karakter Dead or Alive 5: Last Round yang totalnya ada 35 karakter.

Kostumnya tersedia untuk Kasumi, Ayane, Ryu Hayabusa, Hayate, Kokoro, Hitomi, Leifang, Tina, La Mariposa, Helena, Christie, Mila, Sarah, Pai, Momiji, Rachel, Alpha-152, Jann Lee, Zack, Eliot, Brad Wong, Bayman, Rig, Bass, Gen Fu, Akira, Ein, Leon, Jacky, Marie Rose, Phase 4, Nyotengu, Honoka, Raidou, dan Naotora Ii. Untuk bisa menggunakan set kostumnya, kalian harus meng-install update game terbaru dan juga DLC gratis DOA5LR Costume Catalog LR37 dan 38.

Halloween 2016 Costume Set sudah tersedia untuk Dead or Alive 5: Last Round di PlayStation Store, Steam, dan Xbox One.