Situs Resmi Dibuka, ‘Senran Kagura: Peach Beach Splash’ Ungkap Cerita & Sistem

October 13, 2016 14:33
Situs Resmi Dibuka, ‘Senran Kagura: Peach Beach Splash’ Ungkap Cerita & Sistem

Marvelous telah membuka situs resmi untuk “Senran Kagura: Peach Beach Splash,” entri terbaru dari seri Senran Kagura yang berupa game third-person shooter. Situs tersebut dilengkapi dengan informasi perdana berupa cerita, sistem, dan juga memperkenalkan beberapa karakter.

Cerita

senran-kagura-pbs-detil-7

PBS. Peach Beach Splash

Di dunia shinobi, ada turnamen pistol air misterius yang sudah berjalan sejak dahulu kala.

Mengenai peraturannya….

Baik kalian adalah shinobi baik, shinobi jahat, shinobi buronan, atau shinobi yang sudah mati, sudut pandang kalian tidak berpengaruh. Menang atau kalah hanya ditentukan oleh pistol air yang disediakan oleh penyelanggara. Seluruh kemampuan spesial kalian sebagai shinobi pun tidak bisa digunakan.

Ceritanya dimulai ketika para murid shinobi menemukan catatan kuno tentang bermain di air. Apa yang akan mereka temukan di akhir turnamennya?

Sistem

Pertarungan di Tengah Musim Panas

senran-kagura-pbs-detil-1

Dalam festival musim panas “Peach Beach Splash,” pertarungan antar lebih dari 30 gadis akan terjadi. Kalian juga akan bisa menikmati side story yang menceritakan tentang keseharian para gadis.

Pertarungan Tim 5 Lawan 5

senran-kagura-pbs-detil-2

Para gadis yang disenjatai dengan senapan air yang menakjubkan akan bertarung di field dengan bebas. Kalian bisa mengalahkan lawan dengan membuat mereka basah. Target oppai dan oshiri lawan dengan pistol air kalian!

Pertarungan Online

senran-kagura-pbs-detil-4

Masuk ke pertarungan online melalui Network Battle. Di sana, kalian akan bisa mengubah penampilan karakter dan juga pistol air. Hingga 10 orang di seluruh Jepang bisa bermain bersama yang dibagi menjadi 2 tim.

Special Finish

senran-kagura-pbs-detil-5

Seiring peluru air melejit, oppai para gadis akan “meledak.” Jurus spesial pun akan semakin ekstrim dalam grafis yang tampil lebih indah.

Dukungan PlayStation VR

Dukungan untuk PlayStation VR sudah direncanakan

Karakter dari Hanzo National Academy

Marvelous memperkenalkan berbagai karakter yang sudah kalian kenali seperti Asuka, Ikaruga, Katsuragi, Yagyu, dan Hibari. Tetapi mereka juga memperkenalkan karakter baru yang berasal dari Senran Kagura: New Wave dan sempat muncul di Senran Kagura: Estival Versus sebagai karakter DLC.

Ayame

senran-kagura-pbs-detil-6

Siswi kelas 1 di Hanzo National Academy. Dia adalah gadis ceria yang selalu berusaha berpikir positif. Dia ikut berpartisipasi turnamennya karena terpilih sebagai kandidat anggota. Dia adalah penggemar Katsuragi dan kemudian dipilih sebagai penerusnya setelah Katsuragi lulus.

Senran Kagura: Peach Beach Splash akan rilis di Jepang pada tanggal 16 Maret untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.