‘Hatsune Miku: VR Future Live’ 2nd Stage Rilis 10 November di Jepang

October 14, 2016 11:00
‘Hatsune Miku: VR Future Live’ 2nd Stage Rilis 10 November di Jepang

Sega baru saja merilis “Hatsune Miku: VR Future Live” di seluruh dunia, bersamaan dengan rilisnya PlayStation VR. Sekarang, mereka mengumumkan bahwa 2nd Stage dari game VR tersebut akan rilis di Jepang pada tanggal 10 November.

Kalau kalian tidak tahu, rilis Hatsune Miku: VR Future Live akan dibagi menjadi 3 bagian. 1st Stage sudah rilis dengan harga 14,99 Dolar atau 2.500 Yen dan berisikan 7 lagu. Sega belum mengumumkan detil lagu apa saja yang hadir di 2nd Stage, tetapi mereka mengkonfirmasikan bahwa Rin, Len, dan Luka akan hadir dalam 2nd Stage. Sedangkan 3rd Stage yang dijadwalkan rilis pada bulan Desember akan menghadirkan Kaito dan Meiko.

Harga masing-masing stage adalah 14,99 Dolar atau 2.500 Yen. Tetapi untuk wilayah Jepang, Sega menawarkan paket yang sudah berisikan ketiga stage dengan harga 7.560 Yen. Kalau kalian membeli All Stage Pack, kalian akan mendapatkan bonus berupa 2 original theme. Kalau kalian masih ragu untuk membeli game VR ini, kalian bisa mengambil demo-nya di PlayStation Store. Dalam demo tersebut kalian bisa menikmati lagu “Weekender Girl” karya kz dan HachiojiP.

hatsune-miku-vr-future-live-2nd-stage-pdx

Dalam berita terkait, Sega juga telah merilis update baru untuk Hatsune Miku: Project Diva X versi PS4. Demo ini menambahkan dukungan PlayStation VR pada saat melihat konser dalam mode Concert Editor.

Sumber: Gematsu