Live Action ‘Hirunaka no Ryuusei’ Umumkan Para Pemeran

October 14, 2016 12:00 pm
Live Action ‘Hirunaka no Ryuusei’ Umumkan Para Pemeran

Para staf film live-action yang mengadaptasi manga karangan Mika Yamamori, Hirunaka no Ryuusei” (Daytime Shooting Star) mengumumkan para pemeran dan tampilan visual para pemeran yang mengenakan kostum yang akan mereka kenakan selama proses syuting film live-action ini pada hari Kamis kemarin.

hirunaka

Berikut ini detil para pemeran Hirunaka no Ryuusei (dari kiri ke kanan):

  • Shohei Miura sebagai Satsuki Shishio, wali kelas Suzume yang akan jatuh cinta pada Suzume.
  • Mei Nagano sebagai Suzume Yosano, tokoh utama yang aneh yang dilahirkan dan dibesarkan di desa.
  • Alan Shirahama sebagai Daiki Mamura, teman sekelas Suzume yang perlahan mencintai Suzume walau mengetahui perasaan Suzume kepada Satsuki.

Film live-action ini akan ditayangkan di Jepang pada tanggal 24 Maret 2017 mendatang, dengan menghadirkan Takehiko Shinjou sebagai sutradara dan Naoko Adachi sebagai penulis naskah ceritanya.

hirunaka2

Manga Hirunaka no Ryuusei sendiri berfokus pada Suzume Yosano, seorang siswi SMA yang baru saja pindah ke Tokyo dari sebuah desa. Di hari pertamanya di Tokyo, ia nyasar dan mendapat bantuan dari seorang pria yang ternyata pria tersebut merupakan guru wali kelas Suzume yang bernama Satsuki Shishio. Perlahan Suzume menaruh hati kepada Satsuki sementara itu siswa yang duduk disamping Suzume, Daiki Mamura, yang membenci wanita ini menjadi teman Suzume.

Mika Yamamori meluncurkan Hirunaka no Ryuusei pada tahun 2011 dan berakhir pada tahun 2014. Hirunaka no Ryuusei yang memiliki 12 volume dan sebuah spinoff telah terjual sebanyak 1,93 juta kopi dalam bentuk fisik dan versi digitalnya telah diunduh sebanyak 500.000 kali.

Sumber: ANN