Capcom Mulai Tayangkan Seri Video Pendek ‘The World of Resident Evil 7’

October 14, 2016 16:00
Capcom Mulai Tayangkan Seri Video Pendek ‘The World of Resident Evil 7’

Menyambut tanggal rilisnya yang tidak begitu lama lagi, Capcom mulai menayangkan seri video yang berjudul “The World of Resident Evil 7.” Sesuai dengan judulnya, video yang pertama kali diperlihatkan kepada Resident Evil Ambassadors ini memperkenalkan berbagai elemen dari Resident Evil 7.

Capcom langsung menayangkan 2 klip video yang durasinya sangat pendek. Video pertama berjudul Mysterious Caller yang memperlihatkan berbagai telepon yang berdering. Ketika karakter yang dikendalikan mengangkat teleponnya, kalian akan mendengar, “Kau seharusnya tidak datang ke sini.”

Sedangkan video kedua yang berjudul Shotgun in the Box meski durasinya lebih pendek, tetapi jauh lebih menarik. Video ini memperlihatkan item box, item management, dan juga senjata. Dari item box, sang karakter mengambil shotgun yang disimpan ke inventory. Jika kalian lihat, inventory kali ini mirip dengan Resident Evil 4, yang membuat kalian harus menyusun barang dengan efisien. Sedangkan senjata yang diambilnya adalah shotgun, tetapi sepertinya pelurunya akan sulit untuk dikumpulkan.

Resident Evil 7 akan rilis pada tanggal 24 Januari 2017 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.