Game Browser ‘Monster Musume’ Ditutup Bulan November

October 15, 2016 5:00 pm
Game Browser ‘Monster Musume’ Ditutup Bulan November

Setahun setelah pengumuman munculnya game Monster Musume” oleh situs DMM, kali ini diumumkan kalau game tersebut akan segera ditutup. Game yang mengambil basis dari seri buatan Okayado yang bernama sama ini akan ditutup pada tanggal 22 November 2016.

Pengumuman ini diumumkan lewat sepasang tweet dari pihak resmi Monster Musume no Iru NichijouTweet tersebut meminta maaf untuk keputusan ini dan berterima kasih kepada penggemar karena dukungannya selama ini, dan meminta pemain untuk menunggu info baru mengenai penutupan layanan tersebut.



Game ini memungkinkan para pemain untuk menemukan dan mencari monster musume favorit masing-masing dan mengajaknya berkencan. Lewat aktivitas seperti shopping, makan berdua, dan pergi ke berbagai macam tempat pemain dapat mendekati hati sang monmusu. Di puncak popularitasnya, game ini mengatakan kalau mereka memiliki 200.000 pemain.

Bahkan game yang mengusung adaptasi monster menjadi gadis-gadis imut yang didukung oleh seri terkenal juga tidak bisa bertahan bila tidak ada yang mau main. Atau mungkin monster-monsternya yang terlalu menyeramkan? Setidaknya yang mengubah kapal jadi gadis moe dan pedang jadi bara ganteng masih terus berjalan.

Sumber: Crunchyroll