Video Promosi Anime Pendek ‘Mobile Police Patlabor Reboot’ Ditayangkan

October 15, 2016 13:56
Video Promosi Anime Pendek ‘Mobile Police Patlabor Reboot’ Ditayangkan

Bandai Visual mulai menayangkan video promosi anime pendek Mobile Police Patlabor Reboot” pada hari Kamis kemarin pada acara pameran Japan Anima(tor). 

Anime pendek berdurasi sekitar delapan menit ditayangkan sebagai tambahan selama acara Japan Animator Expo yang mengelar penayangan selama seminggu penuh. Acara penayangan yang berlokasi di bioskop Tokyo Shunjuku Wald 9 dan Osaka Umeda Burg 7. Kedua bioskop tersebut juga menjual Blu-ray edisi spesial early theater yang dilengkapi ilustrasi buatan Naoyuki Asano dan potongan storyboard buatan Yasuhiro Yoshiura.

Blu-ray tersebut juga dilengkapi dengan CD soundtrack seharga 7.000 yen (sekitar 877.409 rupiah). Edisi terbatas Blu-ray dengan bonus yang sama akan dirilis ke pasaran pada tanggal 26 Desember mendatang dengan harga 5.000 yen (sekitar 626.721 rupiah) dan DVD yang rilis dihari yang sama dengan harga 3.000 yen (sekitar 376.032 rupiah). Edisi terbatas Blu-ray dan DVD yang sebelumnya dikabarkan akan dirilis pada tanggal 26 Oktober 2016.

patlabor-reboot

Yasuhiro Yoshiura akan bertindak sebagai sutradara, pengarah fotografi, dan menangani storyboard. Kazunori Itou yang sebelumnya berkerja untuk bagian screenplay di seri Patlabor sebelumnya akan berkerjasama dengan Yoshiura pada bagian naskah cerita Mobile Police Patlabor Reboot. Naoyuki Asano akan mengadaptasi karakter desain orisinal yang dibuat oleh Masami Yuuki dan juga ditunjuk sebagai pengarah animasi. Kenji Kawai akan menjadi komposer musik sementara bagian animasinya dipegang oleh Studio Khara yang pernah terlibat pada anime layar lebar Evangelion.

Terdapat pula staf lain seperti:

  • Editing & Desain Mechanical: Yutaka Izubuchi
  • Pengarah animasi CGI: Yuusuke Matsui
  • Pengarah CGI: Manabu Kobayashi
  • Setting Warna: Terumi Nakauchi
  • Pengarah Seni: Yuuji Kaneko
  • Pengarah Musik: You Yamada
  • Perencana & Produser Eksekutif: Hideaki Anno

Seperti anime pendek yang ditayangkan pada acara Japan Anima(tor), Mobile Police Patlabor Reboot akan menampilkan Kouichi Yamadera and Megumi Hayashibara. Acara Japan Anima(tor) akan menayangkan anime pendek Mobile Police Patlabor Reboot pada situs resmi Japan Anima(tor) selama tiga season sebanyak 35 episode.

Sumber: ANN