‘Getsuyoubi no Tawawa’ Episode Kedua Dimeriahkan Ai Kayano

October 17, 2016 6:18 pm
‘Getsuyoubi no Tawawa’ Episode Kedua Dimeriahkan Ai Kayano

Buat yang hari Seninnya masih kelam dan butuh kehangatan, mungkin episode kedua dari seri Getsuyoubi no Tawawa” akan membuatmu sedikit lebih ceria. Hari ini episode kedua dari seri tersebut ditayangkan di Nico Nico Douga, dan masih belum ada informasi bila video tersebut sudah diunggah channel NBC Universal ke situs YouTube. Berikut adalah videonya.




Episode kedua ini juga akan dimeriahkan oleh Ai Kayano, seiyuu bersuara imut ini akan mengisi suara seorang office lady dan ditemani oleh Yasuaki Takumi sebagai senpai-nya yang selalu mendukungnya. Untuk merayakan episode baru ini, Himura Kiseki juga mengunggah halaman baru seri Getsuyoubi no Tawawa di akun Twitternya dalam ilustrasi yang cukup konyol dan agak suggestiveBusiness as usual, I see.



Pada awalnya seri ini adalah sebuah rangkaian ilustrasi yang dibuat oleh Himura Kiseki untuk membuat hari Senin para salaryman di Jepang lebih bermakna, dan pada awalnya dia hanya membuat ilustrasi-ilustrasi independen. Namun seiring dengan berjalannya waktu, salah satu karakter dalam seri Getsuyoubi no Tawawa-nya mendapatkan recognition yang lebih dari para netizen, maka lahirlah karakter yang kita kenal dengan nama panggilan Ai-chan.

Bila kamu jeli dalam menonton anime episode kedua ini, kamu juga bisa menemukan cameo Ai-chan bersama dengan salaryman di dalam kereta. Sungguh luar biasa nasib para salaryman di seri milik Himura Kiseki ini.

Karena kini sang office lady juga sudah diberikan cerita tersendiri, saya jadi tertarik karakter mana lagi yang akan mendapat cerita lain? Mungkinkah ada cerita mengenai adik dari Ai-chan yang menerima telpon dari kakaknya di stasiun kereta? Mungkin saja.