Jump Giga Akan Memuat Karya Baru Naoshi Komi dan ‘Nisekoi’ Chapter 0

October 17, 2016 3:00 pm
Jump Giga Akan Memuat Karya Baru Naoshi Komi dan ‘Nisekoi’ Chapter 0

Majalah Shonen Jump Giga adalah nama baru dari Shonen Jump NEXT (yang dulunya disebut juga dengan Akamaru Jump). Majalah kompilasi yang biasanya berisi manga-manga pengarang baru dan one-shot ini akan memuat 2 karya dari pengarang besar, Naoshi Komi. Salah satunya adalah karya barunya Toki Doki dan satu lagi adalah chapter 0 dari seri Nisekoi.

joi-nisekoi-dan-toki-doki-1

Chapter 0 ini akan memuat berbagai macam naskah, gambar produksi, ilustrasi bonus, dan masih banyak lagi. Mungkin ada juga lanjutan dari seri Nisekoi atau ending alternatif dimana Raku akhirnya memilih gadis lain untuk jadi waifuWho knows.

Manga baru dari Naoshi Komi adalah Toki Dokimanga ini menceritakan kisah seorang murid pindahan yang bertemu dengan gadis yang hanya memiliki 220 juta degupan jantung lagi sebelum dia meninggal. Kira-kira 6-7 tahun mendatang. Melihat premisnya, saya hanya berharap ini bukan manga harem pemecah persahabatan lagi, tapi pastinya akan membuat banyak orang nge-feels.

joi-nisekoi-dan-toki-doki-2

Selain itu, akan dimuat juga Replay Bowl karya Taishi Tsutsui, pengarang dari seri Magical Patisserie Kosaki-chan yang juga baru saja ditamatkan.

Sumber: Crunchyroll