Jump Memperlihatkan Cuplikan Movie dan Koleksi Figure Pengarang ‘Boku no Hero Academia’

October 17, 2016 12:00
Jump Memperlihatkan Cuplikan Movie dan Koleksi Figure Pengarang ‘Boku no Hero Academia’

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, seri Boku no Hero Academia” akan mendapatkan sebuah episode spesial yang akan menjembatani antara season pertama dengan season kedua dari seri tersebut. Film tersebut akan ditayangkan pada acara Jump Festa dan majalah Shonen Jump minggu depan sudah merencanakan untuk memperlihatkan cuplikan gambar dari film layar lebar tersebut, serta beberapa koleksi figure milik pengarang seri ini.

joi-bokuaca-movie-dan-koleksi-figure-1joi-bokuaca-movie-dan-koleksi-figure-2

Kreator manga, Kouhei Horikoshi; akan menulis cerita orisinal untuk episode ini yang akan mengambil tempat di antara season pertama dan season kedua yang akan ditayangkan di masa depan.

Channel BS11 juga akan menayangkan ulang season pertama dari seri anime ini pada bulan Oktober. Situs resmi dari anime dan akun Twitter resminya akan menjelaskan detil lebih lanjut di masa yang sudah dijadwalkan.

Horikoshi meluncurkan manga Boku no Hero Academia pada majalah mingguan Shonen Jump pada bulan Juli 2014, dan Shueisha baru saja menerbitkan edisi kompilasi kesembilannya pada tanggal 3 Juni lalu. Seri ini diharapkan bisa menjadi penerus 3 seri legendaris Jump, Naruto, Bleach, dan One PieceAnime-nya sendiri baru saja selesai menayangkan season pertamanya di musim semi lalu

Sumber: Crunchyroll