Para Seiyuu Dan Idol Tawarkan Kesempatan Berbicara Dengan Mereka Melalui Skype

October 17, 2016 1:00 pm
Para Seiyuu Dan Idol Tawarkan Kesempatan Berbicara Dengan Mereka Melalui Skype

Skype dikenal sebagai program video chat yang memudahkan setiap orang dari dari belahan dunia mana pun untuk melakukan video chat, namun bukan berarti dengan kemudahan tersebut kita bisa bertatap muka dan berbicara dengan para selebritis.

Namun sekarang para penggemar seiyuu dan idol tak perlu bersedih lagi, khususnya penggemar grup seiyuu dan idol i☆Ris dan Sunmyu menawarkan kesempatan untuk ngobrol dengan para membernya melalui layanan Skype selama tiga menit, perlu diingat bahwa kesempatan berbicara ini tidaklah gratis.

Video penjelasan cara mendaftar dalam bahasa Jepang
Layanan ini menawarkan fasilitas Kimi Dake LIVE yang artinya konser untuk dirimu sendiri dan mewajibkan bagi yang berminat untuk mendaftarkan diri melalui Twitter. Kamu juga bisa memasukkan waktu yang diinginkan untuk penyanyi favoritmu, dan itu bila kamu memiliki cukup Hearts. Hearts bernilai 100 yen (sektiar 12.525 rupiah) dan juga mendapatkan lima Hearts secara gratis untuk pertama kalinya dan satu buah secara gratis bila melakukan login pada hari tersebut.

Kamu juga bisa memasukkan slot waktu secara banyak dan menghibur penyanyi favoritmu dengan cara mengklik cheer meter untuk bisa mendapatkan tambahan slot waktu. Juga terdapat premium ticket yang bisa membuat dirimu menonton konser secara langsung. Pendaftaran menggunakan sistem first come first serve, jadi ada beberapa slot waktu yang telah habis terjual.

pengumuman layanan Kimi Dake LIVE oleh i☆Ris
Kamu juga akan diingatkan tiga hari sebelum melakukan obrolan jika kamu menang, kamu akan menerima tiket dan pesan dari sang penyanyi. Pemenang bisa ngobrol atau meminta sebuah lagu. Pastikan microphone dan kameramu berkerja dengan benar, tapi tidak apa-apa bila dirimu tak ingin memperlihatkan wajahmu. Bila kamu tidak menang, kamu dapat menukarkan Hearts yang kamu miliki dengan merchandise yang berhubungan dengan penyanyi atau grup idol favoritmu.

pengumuman layanan Kimi Dake LIVE oleh Sunmyu
Para anggota i☆Ris menarik bayaran senilai 100 Hearts untuk layanan one-on-one, sementara Sunmyu hanya 35 Hearts. Berikut ini jadwal pembicaraan:

20 Oktober: Misuzu Nishizono, Yayoi Kobayashi, Ayana Kinoshita (Sunmyu)
21 Oktober: Miyu Kubota (i☆Ris)
22 Oktober: Saki Yamakita, Himika Akaneya, Azuki Shibuya (i☆Ris)
24 OKtober: Yu Serizawa (i☆Ris)
26 Oktober: Reika Hasegawa, Mami Noda, Sena Niihara (Sunmyu)
2 November: Yuki Wakai (i☆Ris)

Sumber: ANN