‘Prince of Tennis’ Akan Mendapatkan Film Layar Lebar Baru

October 17, 2016 11:00 am
‘Prince of Tennis’ Akan Mendapatkan Film Layar Lebar Baru

Sesi ketiga dari “TeniPuri Festa 2016 ~Kassen~” baru saja selesai di hari Minggu lalu dengan sebuah pengumuman kalau seri Prince of Tennis” akan mendapatkan adaptasi film layar lebar baru. Takeshi Konomi, sang mangaka juga tampil dan mengumumkan berita ini secara pribadi, beliau juga mengekspresikan kebahagiannya dan akan bekerja sebagai produser eksekutif dalam proyek film baru tersebut.

joi-prince-of-tennis-anime-layar-lebar-baru-2

Film anime tersebut akan menceritakan sebuah cerita yang belum pernah diceritakan sebelumnya. Tepatnya jangka waktu 3 bulan di antara cerita Prince of Tennis dengan New Prince of Tennis, sekuelnya yang sedang berjalan. Cerita ini juga belum pernah dimuat dalam manga atau media manapun sebelumnya.

Staf seri ini belum mengumumkan tanggal tayang untuk proyek baru ini, namun Konomi berkata, “Aku rasa ini akan jadi hebat. Proyek ini akan ‘mengkhianati’ (Dengan cara baik) ekspektasimu, jadi tolong nantikan film ini ya.”

Pengalaman saya dengan seri anime, OVA, film layar lebar, atau adaptasi live-action Prince of Tennis sebelumnya memang sedikit unik, karena ceritanya memang kebanyakan absurd. Saya jadi sedikit tertarik untuk menantikan film layar lebar yang baru ini.

Sumber: ANN