‘Akiba’s Beat’ Versi Inggris Hadirkan Dual Voiceover

October 18, 2016 8:00 pm
‘Akiba’s Beat’ Versi Inggris Hadirkan Dual Voiceover

XSEED Games telah mengumumkan bahwa “Akiba’s Beat” versi Inggris akan dilengkapi opsi dual voiceover. Selain itu, mereka juga mengumumkan bonus pre-order berupa boneka plushie.

Tentu voiceover yang dihadirkan adalah bahasa Inggris dan bahasa Jepang. Akiba’s Beat memiliki 22.000 line dialog, karena itu ada sedikit perbedaan untuk versi PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Opsi dialog untuk versi PS4 sudah tersedia dalam disc-nya, sedangkan untuk versi PS Vita, voiceover untuk bahasa Jepang akan dirilis sebagai DLC terpisah yang bisa didapatkan secara gratis.

XSEED menawarkan bonus pre-order berupa pocket plushie dari Pinkun, karakter maskot dari game-nya. Plushie ini berukuran 3,5 inci dan stoknya terbatas.

akibas-beat-dual-voiceover-plushie

Akiba’s Beat adalah penerus dari seri Akiba’s Trip yang tampil berbeda. Game-nya masih mengambil setting di Akihabara tetapi kali ini dipenuhi oleh delusi orang-orang. Sebagai Asahi Tachibana, tugas kalian adalah mengelilingi Akihabara untuk mencari dungeon yang dikenlal sebagai Delusionscapes. Di dalamnya terdapat monster yang bernama deluseon dan kalian akan menghadapi mereka dengan sistem pertarungan ala action RPG.

Akiba’s Beat akan rilis di Jepang pada tanggal 15 Desember untuk versi PlayStation 4, sedangkan untuk versi PlayStation Vita masih belum diketahui tanggal rilisnya. Versi Inggris akan rilis bersamaan pada awal 2017.

Sumber: Gematsu