Hampir 30% Pria Jepang Ingin Punya Anak Dengan Karakter 2D

October 18, 2016 17:00
Hampir 30% Pria Jepang Ingin Punya Anak Dengan Karakter 2D

Saya tidak menyangkal bila memang ada banyak karakter 2D yang menarik, and that’s exactly what fuels the waifu game. Bila kamu juga memiliki anime favorit, tentu kamu juga memiliki seorang karakter favorit yang kamu rasa lebih menarik daripada karakter lain dan pantas untuk menerima perhatian lebih banyak darimu. Beberapa orang bahkan sampai rela untuk menikahi karakter tersebut dalam wujud gaming console atau bantal dakimakura.

Namun apakah kamu punya cukup hasrat untuk memiliki anak dengan waifu-mu? Itulah pertanyaan yang diajukan oleh Buzz Plus News kepada 300 pria di ranah internet, dan hasilnya cukup mencengangkan. Ternyata hampir 30% dari para responden menjawab kalau mereka ingin memiliki anak dengan karakter 2 dimensi!

Walaupun memang ukuran sampel respondennya tidak bisa dibilang besar, namun mengingat pastinya yang menjawab kebanyakan ‘generasi muda’ yang fasih internet, rasanya luar biasa melihat begitu besar porsi mereka yang cukup delusional.

buzz-plus1

Menurut situs Buzz Plus News, karakter-karakter 2D tersebut merupakan sebuah implementasi dari apa yang diinginkan para pria. Banyak karakter yang terlihat sempurna sehingga mengaburkan pandangan para pria dari wanita asli. Bahkan, banyak yang bergeser dari status ‘penggemar’ berubah menjadi ‘cinta’ dan memiliki keturunan bersama dengan karakter 2 dimensi.

Saya tidak ingin melarang kamu untuk memiliki ketertarikan kepada siapapun, dalam dunia manapun, dalam fantasi sebesar apapun. Tapi ya, saya berharap kamu tahu batasan supaya tidak terlalu termakan dalam mimpimu masing-masing. Setidaknya sampai teknologi untuk menghidupkan karakter 2D menjadi 3D sudah bisa dibuat. Which is probably near impossible to touch, since that’s the God’s realm there.

Sumber: Buzz Plus News

Sorry. No data so far.