‘Nights of Azure 2’ Perkenalkan Lily Camilla & Servan Eil

October 18, 2016 10:00
‘Nights of Azure 2’ Perkenalkan Lily Camilla & Servan Eil

Gust telah merilis informasi terbaru dari “Nights of Azure 2: Bride of the New Moon” yang memperkenalkan Lily baru bernama Camilla dan juga Servan baru yang akan membantu kalian.

Perkenalan Lily Baru

Camilla Arukado

nights-of-azure-2-camilla-eil-2

Seorang dokter yang meneliti tentang half-demon buatan. Dia terlihat seperti orang yang dingin dan tidak mudah terguncang oleh berbagai hal. Camilla adalah seorang jenius yang menghidupkan kembali Alushe sebagai half-demon setelah jantungnya ditusuk oleh demon. Dia menawarkan hotel kepada Alushe dan teman-temannya sebagai markas, tetapi tidak ketahui apa tujuan sebenarnya dengan membantu Alushe. Ketika bertarung bersama Alushe sebagai Lily, Camilla menggunakan senjata api.

Camilla akan memberi dukungan dalam bentuk saran. Diluar penampilannya yang dingin, Camilla sebenarnya adalah perempuan yang baik hati dan sering memperingatkan Alushe agar tidak bertindak liar.

nights-of-azure-2-camilla-eil-3

Bertarung bersama Camilla

Dalam Nights of Azure 2, kalian akan bertarung bersama seorang Lily dan 2 Servan. Camilla, yang bertarung menggunakan senjata api, ahli dalam pertarungan jarak jauh.

nights-of-azure-2-camilla-eil-4

Senjata milik Camilla memiliki dua mode yang dirubah dengan mengganti barrel-nya. Barrel pendek digunakan untuk meng-cover, sedangkan long barrel untuk tembakan dengan akurasi tinggi.

nights-of-azure-2-camilla-eil-5

Koneksi Kalian dengan Servan dan Peran Mereka

Sebagian besar monster sudah tidak bisa lagi mengendalikan diri dan menyerang manusia. Tetapi di antara mereka ada juga yang belum diserang oleh darah biru demon, jadi tetap bisa mengendalikan diri. Menyelematkan mereka dari monster lain akan membuat mereka jadi teman Alushe yang dikenal sebagai Servan

Nero

nights-of-azure-2-camilla-eil-6

Nero adalah Servan kucing yang disayangi Alushe. Relasinya dengan Nero lebih dalam jika dibandingkan dengan Servan lainnya, dan berhubungan dengan masa lalunya.

Shalf

nights-of-azure-2-camilla-eil-7

Shalf adalah Servan serigala yang bertarung menggunakan taringnya yang tajam dan juga serangan listrik. Tidak hanya bisa digunakan untuk menyerang, serangan listriknya juga bisa digunakan untuk memecahkan puzzle.

Pengenalan Servan Baru

Eil

Eil adalah Servan burung yang dapat mengendalikan api di seluruh tubuhnya untuk menyerang musuh.

nights-of-azure-2-camilla-eil-8

Selain itu, Eil bisa berubah menjadi great sword karena dia adalah Striker Servan. Pedangnya diselimuti oleh api dan bisa membakar musuh setiap kali ditebas. Selain itu, kalian bisa membuat kobaran apinya lebih besar dengan cara memfokuskan kekuatan.

nights-of-azure-2-camilla-eil-9

Monster Besar dengan Kekuatan Menakjubkan

nights-of-azure-2-camilla-eil-10

Seiring perjalanan kalian menuju tempat Queen of the Moon, kalian akan berhadapan dengan banyak monster besar yang menjadi boss. Kalian harus bekerjasama dengan Lily dan Servan untuk bisa menghadapi mereka. Tidak hanya itu, akan ada juga mekanisme untuk membuat boss lemah pada saat melawan mereka. Kalian bisa menggunakan hal ini utnuk mengendalikan pertarungan.

Nights of the Azure 2 akan rilis di Jepang pada tanggal 22 Desember untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Inggris sudah diumumkan tetapi tanggal rilisnya masih belum diketahui.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.