Salon Gaya Rambut Anime Dibuka di Akihabara

October 18, 2016 16:30
Salon Gaya Rambut Anime Dibuka di Akihabara

Pernahkah kamu merasa ingin memiliki rambut seperti karakter anime? Apakah kamu capek memakai wig yang terasa berat dan panas? Mungkin kamu ingin membentuk rambutmu sendiri supaya mirip karakter favoritmu. Jawabannya ada di salon OFF-KAi!!, salon khusus penggemar anime yang baru saja dibuka pada tanggal 1 Oktober lalu.

joi-salon-khusus-anime-fans-2 joi-salon-khusus-anime-fans-5

OFF-KAi!! menganggap salon mereka “dari otaku, oleh otaku, untuk otaku.” Salon ini juga dipenuhi dengan mangaart book, poster, dan banyak pernak pernik lain yang menghibur pelanggan lain saat menunggu giliran mereka. Juga disediakan sekitar 1300 lagu yang siap diputar untuk membentuk atmosfer tempat ini. Para staf juga tentu senang dengan anime dan mereka bisa membentuk rambutmu sesuai karakter kesukaanmu. Mereka bahkan menawarkan jasa konsultasi.

OFF-KAi!! memiliki maskotnya sendiri, Marwishka Offka yang terlihat sangat familiar karena digambar oleh Kurehito Misaki.

joi-salon-khusus-anime-fans-4

Toko ini sendiri sudah menerima banyak review baik di Twitter setelah diunggah situs Nijipoi. Menurut situs tersebut, susah bagi para otaku untuk masuk ke salon biasa sambil membawa foto karakter anime.

Pelanggan yang satu ini mengatur rambutnya supaya mirip dengan protagonis Persona 5.

joi-salon-khusus-anime-fans-6 joi-salon-khusus-anime-fans-7

Kamu bisa menemukan OFF-KAi!! di Sotokanda 3-6-6 Gedung Hattori lantai 1, tempat ini buka mulai pukul 12 siang sampai 10 malam. Kamu juga bisa melakukan reservasi layanan dengan aplikasi mereka yang bisa diunduh di Google Play dan iTunes.

joi-salon-khusus-anime-fans-3

Kalau harganya dalam rupiah, mungkin saya mau potong rambut di tempat ini setiap hari. Sayang harganya agak terlampau mahal bila dalam Yen menurut saya.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.