Square Enix Umumkan ‘Star Ocean: Anamnesis’ untuk Mobile

October 18, 2016 19:00
Square Enix Umumkan ‘Star Ocean: Anamnesis’ untuk Mobile

Setelah lama tidak ada kabar, seri Star Ocean akhirnya hidup kembali melalui Star Ocean 5 yang rilis pada bulan Juni 2016. Sepertinya game tersebut cukup sukses karena sekarang Square Enix mengumumkan entri terbarunya yang berjudul “Star Ocean: Anamnesis.” Game tersebut sayangnya akan rilis untuk iOS dan Android.

Square Enix masih belum mengungkapkan banyak detil mengenai gameplay-nya. Tetapi mereka telah merilis logo dan juga artwork yang menampilkan karakter-karakter yang berasal dari berbagai game Star Ocean. Kalau kalian meng-klik pada karakter perempuan paling depan dan robot disampingnya, kalian bisa mendengar suara mereka. Selain itu, akun Twitter Star Ocean juga mengungkapkan beberapa detil pertama.

star-ocean-anamnesis-1

“Pertarungannya akan berupa 3D real-time action battle,” ujarnya. “Tentu akan menggunakan grafis HD.” Tweet tersebut dilengkapi dengan sebuah gambar model 3D dari Nel yang berasal dari Star Ocean 3: Till the End of Time yang kini tampil dalam kualitas HD. Setelah itu mereka menuliskan bahwa video gameplay akan dirilis dalam waktu dekat dalam Tweet yang berbeda.

Situs resminya mengatakan bahwa informasi selanjutnya akan dirilis pada tanggal 20 Oktober.

Sumber: Gematsu (1, 2)

Sorry. No data so far.