Sutradara Persona 4 Arena Ingin Buat ‘Persona 5 Arena’

October 18, 2016 11:00 am
Sutradara Persona 4 Arena Ingin Buat ‘Persona 5 Arena’

Kazuhisa Wada, sutradara dari game fighting Persona 4 Arena dan Persona 4 Arena Ultimax, mengatakan bahwa dia ingin membuat game fighting dari “Persona 5.” Hal ini dia ungkapkan dalam Toushinsai 2016, turnamen game fighting di Jepang.

“Mengenai ‘Persona 5 Arena,’ karena kami sudah bekerja keras untuk Persona 5, hal tersebut adalah sesuatu yang akan kami bahas di waktu yang akan datang. Tetapi saya benar-benar ingin mengerjakan game lainnya, dan suara kalian sangat penting bagi kami, jadi saya harap kalian terus mengirim permintaan kalian. Terima kasih!”

Melihat Atlus yang sudah milking Persona 4 hampir selama 1 dekade, dengan game spinoff seperti Persona 4 Arena dan Persona 4 Dancing All Night, serial anime, dan lainnya, rasanya tidak aneh apabila nantinya akan ada Persona 5 Arena. Game tersebut saja sudah mendapatkan anime yang tayang sebelum game-nya dirilis.

persona-5-arena

Persona 5 sudah rilis di Jepang untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3. Versi Inggris akan rilis pada tanggal 14 Februari, bertepatan dengan Valentine’s Day.

Sumber: Gematsu