‘Ansatsu Kyoushitsu’ Movie Umumkan Durasi Tayang dan Visual Baru

October 19, 2016 16:00
‘Ansatsu Kyoushitsu’ Movie Umumkan Durasi Tayang dan Visual Baru

Situs resmi dari film Gekijouban Ansatsu Kyoushitsu: 365-Nichi no Jikan” baru saja mengumumkan 2 hal, yaitu durasi tayang film dan visual baru. Diumumkan film kompilasi ini akan berdurasi sepanjang 92 menit, mungkin sedikit kurang panjang namun lebih baik daripada cuma 60 menit saja. Film ini juga mengumumkan sebuah visual baru yang mungkin akan memuat spoiler.

Visual barunya dapat kamu lihat setelah visual lamanya di bawah ini:

joi-ansatsu-kyoushitsu-visual-untuk-movie-kompilasi-2

Visual barunya memperlihatkan Nagisa dan Karma dari depan setelah visual lamanya memperlihatkan keduanya dari belakang. Mereka duduk di kelas lamanya bersama dengan Koro-sensei yang sedikit transparan, mungkin itu adalah arwah dari Koro-sensei. Kok rasanya bakal feels lagi ya nonton film layar lebar ini.

joi-ansatsu-visual-baru-movie-2

Cerita orisinalnya akan mengambil tempat sebelum reuni kelas yg ditayangkan di akhir manga, 7 tahun setelah klimaksnya. Yusei Matsui akan berkolaborasi dengan staf film ini untuk menceritakan cerita orisinal tersebut. Visual dari film tersebut juga sudah memberikan beberapa petunjuk untuk ceritanya, dan memperlihatkan desain karakter Nagisa dan Karma 7 tahun kemudian.

Film ini akan dikerjakan oleh Studio Lerche, baik staf maupun seiyuu yang mengerjakan seri TV-nya akan mengerjakan kembali film kompilasi tersebut. Film ini akan memulai penayangan terbatasnya mulai tanggal 19 November, dan akan ditayangkan bersama anime untuk seri spin-off Koro-Sensei-Q!.

Sumber: ANN