‘Chaos Code: New Sign of Catastrophe’ Siap Hadir di PS4 per November

October 19, 2016 2:00 pm
‘Chaos Code: New Sign of Catastrophe’ Siap Hadir di PS4 per November

FK Digital telah mengumumkan game terbaru mereka yaitu “Chaos Code: New Sign of Catastrophe.” Game fighting untuk PlayStation 4 ini adalah sekuel dari Chaos Code yang rilis untuk PS3.

Game ini dijadwalkan untuk rilis di Jepang dan Asia, jadi FK Digital sudah membuka situs resmi dalam bahasa Jepang dan Mandarin. Tetapi mereka juga berencana untuk membuka situs dalam bahasa Inggris. FK Digital sudah mengkonfirmasikan kepada Gematsu bahwa game ini tidak akan rilis di Amerika atau Eropa, tetapi versi Jepang dan Asia akan dilengkapi dengan opsi teks Inggris.

Berikut adalah elemen-elemen baru yang dihadirkan oleh sekuel ini:

  • 2 karakter baru
    • Lupinus (pengisi suara: Yukino Azuma): Seorang agen dengan tangan baja yang jago menari tentang bumi dan langit.
    • Ray (pengisi suara: Daisuke Yokota): Pembunuh bayaran dengan serangan yang mematikan dan menggunakan special link.
  • Game mode baru: Selain Arcade Mode, Practice Mode, dan Versus Mode dari game sebelumnya, New Sign of Catastrophe menambahkan Survival Mode, Score Attack Mode, dan Mission Mode yang menghadirkan lebih dari 50 tantangan.
  • Unique Battle Style Setting: Selain movement style Run dan Step dari game sebelumnya, sekarang kalian bisa mengatur performa karakter menjadi Chaos dan Boss.
  • Kustomisasi Karakter yang Berubah: Salah satu fitur terbesar di Chaos Code adalah kalian bisa bebas mengatur gaya karakter. Apabila kalian sekarang mengganti warna karakter dalam setting Custom Color baru, kalian akan bisa membuat karakter menjadi lebih unik.
  • Network Support: Dengan adanya dukungan koneksi, kalian akan bisa bertarung melawan pemain di seluruh dunia.

Chaos Code: New Sign of Catastrophe akan dirilis di wilayah Jepang dan Asia pada bulan November secara digital.

Sumber: Gematsu