Lihat Seniman Ini Menggambar Ulang Visual ‘SAO: Ordinal Scale’ di Papan Tulis

October 19, 2016 5:00 pm
Lihat Seniman Ini Menggambar Ulang Visual ‘SAO: Ordinal Scale’ di Papan Tulis

Bagi kamu yang sempat sekolah dengan menggunakan papan tulis dan kapur tradisional, tentu masih ingat dengan betapa banyaknya hiburan yang kita dapatkan dari papan tersebut. Menggambar dengan berbagai macam kapur berwarna, membersihkan penghapus penuh debu kapur, dan tentunya disambit sama guru sendiri karena kebanyakan ngobrol dengan teman. 

Renarena, adalah seorang seniman kapur yang baru saja lulus dari SMA di awal tahun 2015. Dia mendapatkan ketenaran di dunia maya dan dunia asli setelah meninggalkan sebuah lukisan Frozen yang mengagumkan di ruangan kelasnya. Kini dia mendapatkan pesanan gambar dari berbagai macam pihak, termasuk menggambarkan visual Sword Art Online: Ordinal Scale, kamu bisa lihat videonya di bawah ini:

Selain menggambar visual movie tersebut, kamu juga bisa melihat beberapa contoh karyanya yang diunggah lewat media Twitter di bawah ini:



Luar biasa memang karya Renarena, karena walaupun hanya menggunakan kapur satu warna saja, dia bisa membuat sebuah lukisan yang terlihat begitu hidup. Semoga sukses dengan karirnya sebagai pelukis papan tulis ya.

Sumber: Crunchyroll