‘Hayate no Gotoku!’ Akan Memasuki Arc Terakhir di Bulan November

October 19, 2016 16:30
‘Hayate no Gotoku!’ Akan Memasuki Arc Terakhir di Bulan November

Edisi ke 47 dari majalah Shonen Sunday baru saja mengumumkan kalau seri buatan Kenjirou Hata, Hayate no Gotoku!” akan memasuki masa hiatus terhitung dari edisi majalah berikutnya. Seri tersebut akan kembali untuk memasuki final arc di edisi ke 51 yang akan diterbitkan pada tanggal 16 November mendatang.

Sampul luar dari edisi kompilasi manga ini yang ke-48 juga mengkonfirmasi di bulan Mei kalau manga Hayate no Gotoku! sudah mendekati klimaksnya. Edisi kompilasi ke-49 baru saja terbit di Jepang pada hari Selasa.

Seri Hayate no Gotoku! bercerita mengenai kisah Ayasaki Hayate, siswa SMA miskin yang suatu hari menemukan dirinya sudah dijual kepada yakuza untuk menutup hutangnya. Di tengah kejaran yakuza, Hayate bertemu gadis super kaya, Sanzennin Nagi. Karena serangkaian kejadian yang rumit, Hayate kemudian menyelamatkan Nagi dari para penculik dan Nagi menyelamatkan Hayate dengan membayar hutangnya. Sejak saat itu dia harus menjadi butler pribadi Nagi untuk membalas kebaikannya.

Manga tersebut sudah diterbitkan sejak tahun 2004, dan tahun ini adalah tahun ke 12-nya, dan sepertinya petualangan Hayate dan kawan-kawan memang sudah cukup panjang. Bagaimana akhir dari kisah butler sial yang satu ini? Kita tunggu saja akhir dari perjalanan mereka.

Sumber: ANN