Tampak Gameplay ‘Nights of Azure 2’ Dipamerkan di Trailer Perdana

October 19, 2016 10:00
Tampak Gameplay ‘Nights of Azure 2’ Dipamerkan di Trailer Perdana

Gust telah merilis trailer pertama untuk “Nights of Azure 2: Bride of the New Moon” yang akhirnya memperlihatkan tampak gameplay dalam bentuk video.

Trailer-nya dimulai dengan memperkenalkan ketiga karakter utama dan kemudian memperlihatkan gameplay-nya. Yang cukup mengejutkan dari trailer ini adalah lagunya. Gust adalah salah satu studio yang terkenal menghadirkan musik yang unik dan indah untuk game-gamenya. Trailer ini diawali dengan alunan piano yang serupa dengan game pertamanya, tetapi kemudian berubah menjadi lagu rock, sangat berbeda dengan lagu Gust standar. Selain itu, aksinya juga kini terlihat semakin mirip dengan seri Warriors, termasuk gerakan kamera. Kedua hal ini bisa menjadi mirip dengan seri Warriors mungkin ada hubungan dengan sutradara game-nya.

Game ini disutradarai oleh Hiroshi Kataoka yang mengerjakan seri Samurai Warriors Chronicle. Skenarionya ditulis oleh Makoto Shibata, sutradara dari Fatal Frame dan Deception, dengan pengawasan oleh Junichi Fujisaku dari Production I.G.

Nights of Azure 2 akan rilis di Jepang pada tanggal 22 Desember untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Inggris sudah diumumkan tetapi tanggal rilisnya masih belum diumumkan.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.