Video 3 & 4 dari ‘World of Resident Evil 7’ Ditayangkan

October 19, 2016 11:00
Video 3 & 4 dari ‘World of Resident Evil 7’ Ditayangkan

Capcom telah merilis dua video terbaru dari seri “World of Resident Evil 7.” Video ketiga memperlihatkan sistem save point, sedangkan video keempat memperlihatkan pengunaan pisau.

Sistem save di Resident Evil 7 menggunakan tape recorder. Masih belum diketahui apakah tape-nya akan memiliki jumlah yang terbatas atau tidak, serupa dengan Ink Ribbon di Resident Evil pertama. Tetapi video ini juga memperlihatkan satu adegan unik lagi ketika tangan karakter menyentuh pintu. Di tangan kirinya kalian bisa melihat sebuah peralatan yang fungsinya belum jelas. Tetapi ada spekulasi yang mengatakan alat ini akan menunjukan status karakter kalian, jadi tidak lagi ditampilkan melalui HUD.

resident-evil-7-video-34-2

Sedangkan video keempat memperlihatkan pisau yang banyak fungsinya. Bagian awal video memperlihatkan pisau digunakan untuk menghancurkan kotak. Di bagian akhirnya, pisau digunakan untuk membuka tutup panel yang disegel dengan selotip.

Resident Evil 7 akan rilis pada tanggal 24 Januari untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Untuk versi PS4, game-nya akan bisa dimainkan menggunakan PlayStation VR dari awal hingga akhir.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.