Game Smartphone ‘Starly Girls’ Akan Diangkat Menjadi Web Anime

October 20, 2016 18:00
Game Smartphone ‘Starly Girls’ Akan Diangkat Menjadi Web Anime

Dalam sebuah presentasi yang digelar oleh Alpha Games di Beijing, China pada tanggal 14 Oktober lalu, Kadokawa Games bersama Alpha Games mengumumkan sebuah adaptasi web anime dari seri Starly Girls -Episode Starsia. Game ini merupakan hasil kerja sama antara Aeria Games dan Kadokawa Games dan akan ditayangkan pada tahun 2018.

Visual dari web animenya.

Visual dari web animenya.

Game ini memang belum diluncurkan saat ini, namun kamu bisa mendaftar dalam pre-registration mereka untuk pemilik iOS dan Android. Game ini merupakan sebuah game “training simulation next-gen” yang memberikanmu kursi kapten dalam kapal super gravityAsterism. Kamu akan melatih para Hoshimuyu (Starly Girls) dan mengatur para pasukan untuk berperang di angkasa menggunakan mobile weapon spesial, “G-Gear.”

Web anime tersebut akan berjumlah 12 episode dan berjudul Hoshimusu dengan durasi masing-masing episode selama 22 menit. Kadokawa Games akan bertanggung jawab atas cerita orisinal dari anime tersebut dan produksinya, sedangkan Alpha Games akan bertanggung jawab atas distribusinya di China. Game ini juga dikabarkan akan siap dirilis di China pada tahun 2017.

Osamu Yamasaki yang sudah mengerjakan beberapa seri sci-fi lawas sejak tahun 2007 akan menyutradarai web anime tersebut.

Sumber: Crunchyroll