Penayangan ‘Brave Witches’ Episode 4 Akan Ditunda Selama 1 Minggu

October 20, 2016 16:00
Penayangan ‘Brave Witches’ Episode 4 Akan Ditunda Selama 1 Minggu

Dalam episode ketiga dari anime Brave Witches, diumumkan juga kalau penayangan episode keempat akan ditunda selama seminggu. Tidak ada informasi lebih lanjut yang diberikan mengenai apa sebab-sebab episode keempat ini harus ditunda selama seminggu. Sebagai gantinya, akan ditayangkan Strike Witches: Operation Victory Arrow vol.1 di setiap channel TV yang menayangkan Brave Witches.

joi-brave-witches-ditunda-seminggu-3

Strike Wiches: Operation Victory Arrow merupakan sebuah OVA-trilogi yang masing-masing episodenya memiliki durasi 30 menit. OVA ini menceritakan kisah masing-masing anggota 501st Joint Fighter Wing yang pulang ke kampung halamannya masing-masing.

Tentu pengumuman ini disambut dengan kekecewaan para netizen karena penundaan tersebut. Salah satu netizen sampai mengingat-ingat insiden seri Regalia yang harus ditunda dan dibuat ulang karena ketidakpuasan staf dengan kualitas produksi mereka.

joi-brave-witches-ditunda-seminggu-2

Bagi saya sendiri, kualitas Brave Witches sampai sekarang sudah cukup baik, bahkan bisa dibilang hampir flawless bila kita berbicara mengenai kualitas gambar.

Sumber: Yaraon!