Ruby Party dari Koei Tecmo Umumkan ‘Attack on Titan: Escape from Certain Death’

October 20, 2016 13:26
Ruby Party dari Koei Tecmo Umumkan ‘Attack on Titan: Escape from Certain Death’

Koei Tecmo telah mengumumkan game baru dari seri Attack on Titan yang berjudul “Attack on Titan: Escape from Certain Death” untuk Nintendo 3DS. Yang mengejutkan dari pengumuman ini adalah game-nya dikerjakan oleh Ruby Party, studio milik Koei Tecmo yang berfokus membuat game-game otome.

Attack on Titan: Escape from Certain Death menghadirkan cerita orisinal dan juga karakter utama orisinal. Kalian akan menjadi bagian dari Survey Corps yang sedang menyelidiki dunia luar, tetapi kemudian terjebak dalam istana tua. Ketika memulai game, kalian bisa memilih jenis kelamin karakter kalian. Kalau kalian memilih laki-laki, Mikasa akan jadi rekan kalian. Sedangkan kalau kalian memilih perempuan, Levi akan jadi rekan kalian. Cerita game ini dikatakan mengambil setting sebelum kejadian bertemu dengan Female Titan.

attack-on-titan-escape-from-certain-death-2

Berikut adalah sinopsis yang dirilis oleh Koei Tecmo:

Ketika sedang menyelidiki pinggiran sebuah istana tua, Survey Corps terlibat serangan Titan. Di tengah kekacauan, datarannya roboh dan sang tokoh utama jatuh ke bagian bawah tanah dari istananya. Meski berhasil menyelamatkan diri, sang tokoh utama tidak bisa kembali ke atas karena 3D Maneuver Gear miliknya rusak. Sang tokoh utama kemudian bisa bertemu dengan seorang “rekan” dan harus berusaha menyelamatkan diri dari istana tua yang penuh misteri ini.

attack-on-titan-escape-from-certain-death-3

attack-on-titan-escape-from-certain-death-4

Attack on Titan: Escape from Certain Death akan rilis untuk Nintendo 3DS. Proses pengerjaan saat ini sudah 30 persen selesai.

Sumber: Gematsu (1, 2)

Sorry. No data so far.