‘Star Ocean: Anamnesis’ Hadirkan Pertarungan Multiplayer dengan 4 Pemain

October 20, 2016 10:00 am
‘Star Ocean: Anamnesis’ Hadirkan Pertarungan Multiplayer dengan 4 Pemain

Majalah Famitsu edisi pekan ini dilengkapi dengan beberapa detil perdana mengenai “Star Ocean: Anamnesis.” Entri terbaru dari Star Ocean ini akan rilis untuk mobile.

Star Ocean: Anamnesis masih dikerjakan oleh tri-Ace dengan musik yang digubah oleh Motoi Sakuraba. Kalian akan tetap bisa menikmati sistem pertarungan ala Star Ocean yang berupa real-time 3D action battle dan tampil dalam grafis high-definition. Tetapi kali ini pertarungan akan bisa dimainkan secara multiplayer dengan total pemain 4 orang. Kontrolnya pun dijanjikan akan sederhana dan intuitif, contohnya swipe untuk bergerak dan flick untuk menghindar.

Berbagai karakter dari seri Star Ocean akan muncul dalam game ini, termasuk karakter yang tidak bisa kalian mainkan sebelumnya. Berikut adalah karakter-karakter yang sudah dikonfirmasikan:

  • Star Ocean 5: Fidel, Miki
  • Star Ocean 4: Reimi, Shimada
  • Star Ocean 3: Cliff, Nel
  • Star Ocean 2: Rena
  • Star Ocean 1: Roddick

Selain itu, 2 karakter orisinal yang tampil dalam game ini juga diperkenalkan:

  • Ivlish (pengisi suara: Sumire Uesaka): Seorang gadis yang hilang ingatan ketika hampir gagal mencapai planet karena hyperspace warp drive di pesawatnya rusak.
  • Coro (pengisi suara: Ryusei Nakao): Sebuah robot AI yang mengendalikan operasional pesawat. Meski dia adalah robot, dia penuh dengan emosi dan kadang bertindak liar.

Square Enix berencana akan membuka pra-registrasi yang memberi hadiah apabila target pendaftar tercapai. Karakter dari Valkyrie Profile akan bergabung apabila yang mendaftar lebih dari 100.000 orang, dan Welch yang menjadi synthesizer di setiap game akan ikut bertarung apabila orang yang mendaftar lebih dari 200.000 orang.

Star Ocean: Anamnesis akan rilis untuk iOS dan Android, tetapi tanggal rilisnya masih belum diketahui.

Sumber: Gematsu