Detil Perdana ‘The Witch and the Hundred Knight 2’ Diungkap

October 21, 2016 9:00 pm
Detil Perdana ‘The Witch and the Hundred Knight 2’ Diungkap

Nippon Ichi Software telah merilis detil perdana mengenai “The Witch and the Hundred Knight 2.” Meski judulnya memiliki angka 2, game ini tidak memiliki hubungan dengan game pertamanya.

Cerita

the-witch-and-the-hundred-knight-2-detil-1

Penyakit yang tidak bisa disembuhkan dan hanya menyebar ke gadis.

“Witch’s Disease.”

Sebuah mata dengan kekuatan yang menakjubkan muncul di dahi orang-orang yang terinfeksi adalah gejala penyakit ini. Ketika matanya terbuka, sang gadis akan kehilangan jati dirinya dan menjadi “witch” yang merusak segalanya.

“Kevala” adalah dunia yang dipenuhi oleh oleh Witch’s Disease. Orang-orang hidup dengan rasa takut terhadap witch. Seorang gadis bernama Amalie hidup di desa kecil dan telah kehilangan orang tuanya karena witch. Dia hidup dengan damai bersama adiknya Milum, satu-satunya keluarga dia yang masih hidup.

Suatu hari, Milum tiba-tiba menghilang. Amalie pun langsung pergi mencarinya, tetapi tidak bisa menemukannya. Tepat pada saat Amalie ingin menyerah untuk pencarian adiknya, Milum tiba-tiba muncul di desa dengan tubuh yang penuh lumpur.

Di tangannya terdapat “Flowers of Mana,” hadiah untuk kakaknya yang dia cintai. Dan di dahinya terdapat mata witch yang merupakan musuh kedua orang tua mereka.

Kata Kunci

Witch’s Disease

Penyakit yang menyerang anak-anak dengan umur 10 tahun. Penyebab dan penyembuhannya masih belum diketahui. Mata ketiga akan muncul di dahi orang yang terinfeksi, dan ketika matanya terbuka akan menjadi witch. Manusia yang berubah menjadi witch tidak akan bisa mengendalikan diri dan akan menghancurkan segalanya.

Hundred Knight

Demon yang muncul dalam legenda sejak masa lalu. Hundred Knight adalah pahlawan bagi anak-anak, dia sering muncul di buku bergambar.

Kevala

Dunia yang kacau berkat Witch’s Disease. Kedamaian sedikit berhasil dijaga berkat “WR (Weiss Ritter),” organisasi yang menghadapi para witch, dan melindungi umat manusia.

Karakter

Cerca (pengisi suara: Megumi Han)

the-witch-and-the-hundred-knight-2-detil-2

Cerca adalah bentuk witch dari Milum, yang terinfeksi Witch’s Disease. Dia memiliki kekuatan besar dan bertindak seenaknya. Tetapi karena kebangkitannya tidak sempurna, kadang dia kembali menjadi Milum.

Amalie (pengisi suara: Sachika Misawa)

the-witch-and-the-hundred-knight-2-detil-3

Kakak Milum yang bergabung dengan organisasi WR (Weiss Ritter). Dia terus menjadi anggota sambil menipu organisasinya demi melindungi adiknya, Milum, yang menjadi witch.

Milum (pengisi suara: Megumi Han)

the-witch-and-the-hundred-knight-2-detil-4

Wujud asli dari Cerca. Operasi untuk menyembuhkan Witch’s Disease gagal dan dia bangkit menjadi witch. Dia selalu mengkhawatirkan kakaknya yang selalu bekerja keras demi dirinya.

Hundred Knight (pengisi suara: Kaoru Mizuhara)

the-witch-and-the-hundred-knight-2-detil-5

Makhluk sihir (Manania) yang akan menjadi karakter yang kalian kendalikan. Meski sepertinya Hundred Knight mengerti perkataan, dia tidak bisa bicara. Dia hanya bisa melakukan isyarat sederhana seperti positif dan negatif.

Funinmugin (pengisi suara: Kenjiro Tsuda)

the-witch-and-the-hundred-knight-2-detil-6

Awalnya dia adalah gagak yang selalu diberi makan oleh Milum, tetapi berubah menjadi familiar karena kekuatan Cerca. Sebagai butler, dia bertanggung jawab atas pekerjaan di rumah. Entah kenapa gaya bicaranya seperti perempuan. Dia juga memiliki beberapa bayi gagak di sarang lehernya.

Sistem

The Witch and the Hundred Knight 2 adalah action RPG yang mengambil setting di dunia fantasi yang gelap. Kalian akan menjadi “Hundred Knight,” familiar milik Cerca. Kalian akan bisa mengelilingi dunia yang kelam tetapi penuh sihir. Elemen aksi dari game sebelumnya sudah ditingkatkan, yang memungkinkan kalian menikmati aksi dengan lebih banyak taktik.

the-witch-and-the-hundred-knight-2-detil-7

Mulai dari pertarungan melawan sekelompok monster kecil hingga melawan seekor monster raksasa, ada banyak variasi pertarungan di The Witch and the Hundred Knight 2. Tentu akan ada banyak sistem pertarungan yang bisa kalian gunakan.

the-witch-and-the-hundred-knight-2-detil-8

Mulai dari hutan yang penuh dengan pepohonan hingga ladang tandus yang dipenuhi harpy, tempat dingin yang dipenuhi salju, ada banyak area yang bisa kalian kunjungi.

the-witch-and-the-hundred-knight-2-detil-9

Cerca dan Amalie. Ini adalah The Witch and the Hundred Knight baru yang berfokus pada 2 tokoh utama yang bertolak belakang ini.

the-witch-and-the-hundred-knight-2-detil-10

Limited Edition

Nippon Ichi Software sedang menyiapkan limited edition dengan berbagai bonus. Informasi lebih lanjut akan diumumkan dalam waktu dekat.

The Witch and the Hundred Knight: Revival Edition Nippon Ichi Edition

Pada tanggal 22 Desember, NIS akan merilis “The Witch and the Hundred Knight: Revival Edition Nippon Ichi Edition” di Jepang melalui Amazon dan Ebten dengan harga 9.980 Yen. Isinya adalah:

  • The Witch and the Hundred Knight: Revival Edition
  • Tapestry ukuran B2 dengan gambar oleh Takehito Harada
  • Smartphone case bergaya notebook dengan desain orisinal
  • Original soundtrack
  • The Witch and the Hundred Knight: Revival Edition PlayStation 4 custom theme.

The Witch and the Hundred Knight 2 akan rilis di Jepang pada musim dingin 2017 untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu