‘Digimon World: Next Order’ Akan Hadir di PS4 per 2017

October 21, 2016 12:00 pm
‘Digimon World: Next Order’ Akan Hadir di PS4 per 2017

Bandai Namco mengumumkan bahwa mereka siap menghadirkan game PlayStation Vita yaitu “Digimon World: Next Order” ke PlayStation 4. Di Jepang, versi PS4 ini memiliki judul Digimon World: Next Order International Edition.

Bandai Namco Amerika sebelumnya sudah mengumumkan versi PS4 ini lebih dulu di bulan September. Versi PlayStation 4 akan menghadirkan peningkatan grafis, balancing untuk Digimon training dan pertarungan, kurang lebih 30 event baru, serta 12 Digimon baru seperti Rosemon Burst Mode, ShineGreymon Burst Mode, Boltmon, dan MarineAngemon.

digimon-world-next-order-ps4-jepang

Sesuai dengan judulnya, Digimon World: Next Order menghadirkan sistem yang serupa dengan Digimon World klasik untuk PS1. Dalam game ini, kalian akan terhisap ke Digital World yang ternyata diserang oleh Machinedramon. Sekarang, kalian harus mencari tahu apa penyebab Machinedramon yang menjadi liar sambil mencari jalan pulang. Kalian akan bisa bertemu dengan banyak Digimon yang nantinya bisa kalian latih apabila menjadi teman. Versi Inggris akan menghadirkan dual voiceover dalam bahasa Inggris dan bahasa Jepang.

Sumber: Gematsu