Naoto Inti Raymi Akan Bawakan Lagu Tema Anime ‘Monster Strike’

October 21, 2016 3:00 pm
Naoto Inti Raymi Akan Bawakan Lagu Tema Anime ‘Monster Strike’

Situs resmi anime layar lebar Monster Strike The Movie” telah mengumumkan pada hari Kamis kemarin bahwa Naoto Inti Raymi akan membawakan lagu tema berjudul Yume no Arika (Where the Dream Is). CD Single lagu ini akan dirilis pada tanggal 7 Desember mendatang.

Warner Bros. Jepang telah menayangkan stream video promosi yang menampilkan lagu tema juga pada hari Kamis kemarin, dimana anime layar lebar ini baru bisa dinikmati publik Jepang pada tanggal 10 Desember mendatang.

Berikut ini detil mengenai seiyuu dan karakter:

arthur

Nana Mizuki sebagai Arthur
genome

Kouichi Yamadera sebagai Genome (karakter orisinal)

  • Maaya Sakamoto sebagai Ren Homura (siswa SD)
  • Tomo Muranaka sebagai Haruma Kagutsuchi (siswa SD)
  • Lynn sebagai Aoi Mizusawa (siswa SD dan SMP)
  • Juri Kimura sebagai Minami Wakaba (siswa SD dan SMP)
  • Kengo Kawanishi sebagai Akira Kagetsuki (siswa SMP)
  • Jun Fukushima sebagai Oragon
  • Yuusuke Kobayashi sebagai Ren Homura (siswa SMP)

Anime ini akan mengisahkan cerita prekuel sebelum kejadian yang terjadi pada serial anime Monster Strike. Proyek anime layar lebar ini melibatkan nama-nama seperti Shinpei Ezaki yang pernah terlibat di Gunslinger Stratos: The Animation, Guilty Crown: Lost Christmas sebagai sutradara di studio XFlag, Yoichi Kato yang pernah terlibat di anime Youkai Watch dan Aikatsu! kembali sebagai pengawas naskah cerita, Taku Kishimoto yang terlibat di anime ERASED, Joker Game, dan 91 Days sebagai penulis naskah cerita, Nao Hirasawa yang terlibat di anime Gargantia dan Yamada-kun and the Seven Witches ditunjuk sebagai produser, Tatsurou Iwamoto ditunjuk sebagai desainer karakter original, Masayuki Kondou ditunjuk sebagai desainer monster, dan Shizue Kaneko ditunjuk sebagai desainer animasi.

Anime Monster Strike berfokus pada Ren Homura, yang baru saja kembali ke kampung halamannya di Kaminohara namun ingatannya mengatakan bahwa sesungguh ia tidak pernah tinggal di Kaminohara. Setelah aplikasi Monster Strike ter-install secara paksa pada ponselnya, game tersebut memulai sebuah pertarungan yang membantunya menemukan kepingan ingatannya. Ren juga menemukan rahasia dibalik aplikasi game tersebut.

Serial anime yang ditayangkan secara online ini tayang perdana pada bulan Oktober tahun lalu. Episode baru Monster Strike ditayangkan di YouTube dengan dilengkapi teks terjemahan bahasa Inggris pada hari yang sama dengan waktu tayang di Jepang. Serial anime dan versi layar lebarnya dibuat berdasarkan aplikasi game buatan mixi dimana menurut pihak staf telah tercatat 35 juta pemain dari seluruh dunia.

Sumber: ANN