‘Yu-Gi-Oh! The Dark Side of Dimensions’ Akan Tayang di Bioskop Indonesia

October 21, 2016 7:00 pm
‘Yu-Gi-Oh! The Dark Side of Dimensions’ Akan Tayang di Bioskop Indonesia

Akhirnya konfirmasi yang sudah ditunggu-tunggu datang juga, film yang terbaru dari seri Yu-Gi-Oh!” yang merupakan bagian dari perayan 20 tahun franchise tersebut akan datang ke Indonesia. Tepatnya ke bioskop-bioskop dari CGV Blitz seperti yang diumumkan lewat halaman Facebook mereka pada hari Kamis.

Sebelumnya dikabarkan kalau film ini akan tayang di luar Jepang pada tahun 2017, namun halaman Facebook CGV Blitz belum mengumumkan tanggal pasti penayangan film tersebut. Ada sebuah sesi di mana para penonton di Jepang juga diperbolehkan ribut-ribut selama film berlangsung, mungkin untuk sama-sama berteriak “DRAW! MONSTAA CAAADO!“.

Majalah mingguan Shounen Jump mendeskripsikan ceritanya yang mengambil waktu 6 bulan setelah manga-nya sebagai berikut:

Di masa lalu, Yami Yuugi dan Kaiba telah bertarung berkali-kali! Yami Yuugi yang berada dalam badan Yuugi Mutou dan Kaiba berduel dengan taruhan harga diri dan menerima masing-masing sebagai rival seumur hidup.

JOI - yugioh dark side of dimensions tayang luar jepang (2)

Film versi Jepangnya akan dibintangi oleh seiyuu-seiyuu di bawah ini:

  • Shunsuke Kazama sebagai Yuugi Mutou
  • Kenjiro Tsuda sebagai Seto Kaiba
  • Hidehiro Kikuchi sebagai Hiroto Honda
  • Hiroki Takahashi sebagai Katsuya Jounouchi
  • Junko Takeuchi sebagai Mokuba Kaiba
  • Maki Saitou sebagai Anzu Masaki
  • Rica Matsumoto sebagai Ryou Bakura

Selain itu, beberapa seiyuu lain juga dikabarkan akan mengisi beberapa pemeran lain dalam film ini. Misalnya Kento Hayashi dan Kana Hanazawa yang akan memerankan karakter-karakter baru. Film ini akan disutradarai oleh Satoshi Kuwabara yang juga menyutradarai Yu-Gi-Oh! Zexal.