Pemenang Fase Ketiga dari Anime in myLife Sudah Diumumkan!

by
October 22, 2016 12:00
Pemenang Fase Ketiga dari Anime in myLife Sudah Diumumkan!

Agustus kemarin, saya sempat menulis soal kampanye yang diccetus oleh ANIPLUS yang bernama Anime in myLife. Sebuah kampanye yang bertujuan untuk mengajak para fans anime untuk menyalurkan passion mereka dalam bentuk ilustrasi, foto atau video pendek dengan Grand Prize trip gratis ke Tokyo, lengkap dengan akomodasi dan dua tiket untuk mengunjungi Anime Japan 2017.

Pemenang fase ketiga untuk kampanye ini baru saja diumumkan beberapa waktu yang lalu. Berikut ini adalah pengumuman pemenang fase ketiga.

Bagi kamu yang ingin ikutan kontes ini, jangan berkecil hati, karena masih ada fase terakhir yang berlangsung dari tanggal 1 Oktober sampai 31 Desember 2016.

Apa kamu tertarik? Kamu bisa mengikuti kontes ini dengan melakukan salah satu dari ketiga kategori ini:

DRAW

Digital atau manual, kamu bisa menunjukkan kemampuanmu sebagai ilustrator dengan menggambar fanart atau karakter originalmu.

SNAP

Kamu juga bisa memfoto hal hal yang dapat menangkap kecintaanmu terhadap anime. Mungkin koleksi figure kamu atau cosplay yang kamu miliki. Tentu saja selama berhubungan dengan anime.

FILM

Tunjukkan kemampuan bernyanyi, dance atau bermain alat musikmu. Atau kamu juga bisa melakukan room tour dan menunjukkan koleksi animemu.

Dalam setiap fase, akan ada 2 pemenang dari setiap kategori dan entri terbaik dalam setiap fase akan bersaing untuk mendapatkan Grand Prize. Apabila kamu masih bingung, kamu bisa mengunjungi situs ANIPLUS. Semoga beruntung dan selamat bersenang-senang!

Sorry. No data so far.