Sukses Rilis di Steam, ‘The Silver Case’ Sekarang Tuju PS4

October 22, 2016 11:00 am
Sukses Rilis di Steam, ‘The Silver Case’ Sekarang Tuju PS4

RemasterThe Silver Case” baru saja rilis di Steam pada awal Oktober. Sukses dengan peluncurannya, sekarang Grasshopper Manufacture siap membawa game tersebut ke PlayStation 4.

Untuk versi PlayStation 4, NIS America akan menangani versi Inggrisnya yang akan rilis dalam bentuk disc dan digital pada awal 2017. Untuk versi Jepangnya, Grasshopper Manufacture akan menanganinya dan rilis di paruh awal 2017.

Game ini tidak sekedar remaster saja karena The Silver Case sebelumnya hanya rilis dalam bahasa Jepang. Game ini mengambil setting di 24 Wards pada tahun 1999. Di kota tersebut terjadi kasus pembunuhan berantai. Para detektif di kota tersebut memperkirakan pelakunya adalah Kamui Uehara, pembunuh berantai legendaris dan seorang pembunuh bayaran yang membantai banyak pejabat pemerintah 20 tahun lalu dalam kasus “Silver Case.” Apakah mungkin Kamui bangkit kembali?

The Silver Case adalah game pertama yang dikerjakan oleh Suda51, kreator dibalik Killer7 dan No More Heroes. Game ini adalah bagian dari seri Kill the Past yang menghadirkan tema yang tokoh utamanya harus menghancurkan masa lalu yang membuat mereka tidak bisa maju.

Sumber: Gematsu