XSEED Siap Rilis ‘Xanadu Next’ & ‘Senran Kagura: Bon Appetit’ ke PC

October 22, 2016 19:00
XSEED Siap Rilis ‘Xanadu Next’ & ‘Senran Kagura: Bon Appetit’ ke PC

XSEED Games telah mengumumkan 2 game terbaru yang akan hadir ke PC yaitu “Xanadu Next” dan “Senran Kagura: Bon Appetit! Full Course.” Keduanya akan rilis pada bulan November.

Xanadu Next adalah game yang dikerjakan oleh Falcom. Game ini rilis di Jepang pada tahun 2005 dan ini adalah pertama kalinya Xanadu Next tersedia dalam bahasa Inggris. Dalam game ini, kalian seorang ksatria yang cedera parah, tetapi dihidupkan kembali oleh sihir kuno. Tugas kalian sekarang adalah mencari pedang legendaris “Dragon Slayer” untuk bisa bertahan hidup. Xanadu Next akan rilis pada tanggal 3 November dengan harga 19,99 Dolar. Game ini akan tersedia melalui Steam, GOG, dan Humble Store dengan diskon 10 persen sebagai perayaan peluncurannya.

senran-kagura-bon-appetit-pc-1

Sedangkan Senran Kagura: Bon Appetit! Full Course sebelumnya rilis untuk PlayStation Vita. Dalam game ini, 22 gadis shinobi berpartisipasi dalam kompetisi “Super Dish Gourmet Cook-Off” yang berhadikan sebuah magical scroll yang dapat mengabulkan satu permintaan apa saja. Game ini adalah berupa rhythm game dan kalian harus menekan tombol sesuai irama. Versi PC bernama Full Course ini dilengkapi dengan Gessen x Hebijo Expansion dan seluruh DLC yang sudah dirilis di versi PlayStation Vita. Senran Kagura: Bon Appetit! Full Course akan hadir di Steam pada tanggal 10 November dengan harga 29,99 Dolar dan diskon 10 persen.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.