Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru Season 2 Diumumkan!

October 23, 2016 16:59
Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru Season 2 Diumumkan!

Setelah 2 tahun sejak musim pertama “Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru” dan banyak materi cerita yang dikeluarkan seperti Washio Sumi wa Yuusha de Aru dan Nogi Wakaba wa Yuusha de Aru pada medium light novel dan manga, akhirnya season dua dari Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru diumumkan pada acara perayaan ulang tahun ke 10 dari Minato Soft!




Dikatakan bahwa season keduanya akan dibagi menjadi dua bagian yang terdiri atas Washio Sumi wa Yuusha de aru yang menggambarkan kehidupan Tougou Mimori sebelum bertemu dengan Yuuna. Sementara bagian keduanya adalah kelanjutan cerita dari season pertama!


Cerita Washio Sumi dikatakan akan berlangsung sepanjang 6 episode, jadi kemungkinan total ceritanya hanya sepanjang satu season (12-13 episode), selain itu dikabarkan akan adanya penayangan awal pada bulan Maret 2017, mungkin kita bisa berharap kalau season dua ini akan tayang pada musim semi (April-Juni)? fingers crossed. Tapi harapan saya yang paling besar dari season dua ini adalah: Dear Takahiro IV, tolong jangan sakiti kokoro ini lagi.

dsc02574

Selain itu, Alter tolong bikin figure Fu, Itsuki, Karin, Sonoko & Gin-chan please. GSC tolong bikinin nendonya juga.